by

Pemkab Lamongan Raih Penghargaan Zona Integritas WBK

Kabupaten Lamongan mendapat penghargaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Apresiasi itu penting, agar penerimanya menjadi tauladan dan contoh bagi lembaga lain. Bahwa pemerintahan itu ada yang berprestasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” kata Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (10/12).

Bupati Lamongan Fadeli mendapat penghargaan tersebut langsung dari Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Syafruddin.

Fadeli usai menerima apresiasi tersebut mengatakan, sudah menjadi komitmen Pemkab Lamongan untuk menciptakan pemerintahan yang berintegritas. Sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca juga:  Gempa Guncang Bengkulu Utara berkekuatan 6,1 SR

”Urat nadi untuk membentuk pemerintahan yang berintegritas adalah pada pelayanan masyarakat, karena itu kami menata betul sektor ini, sehingga setiap layanan publik di Pemkab Lamongan kami tekankan agar memberikan excellent sercive,” ujarnya.

Fadeli kemudian mencontohkan, proses perizinan di Kabupaten Lamongan yang bisa diperoleh dengan cepat dan bersih. Sebab, sudah dalam naungan satu atap dan satu pintu.

“Dengan memberikan pelayanan perizinan yang bersih dan cepat, pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lamongan akan cepat pula meningkat. Pada ujungnya, akan memberikan efek berantai pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, “ tuturnya. (Rinto)

loading...

Loading...

News Feed