by

Warga Tlanak Lamongan Dikejutkan Mayat Pria Membusuk

Warga Desa Tlanak Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan mendadak heboh setelah ditemukan Suyitno(51) Warga setempat dalam keadaan sudah meninggal dengan kondisi sudah membusuk. Korban pertama kali ditemukan oleh Mujiati(40) Warga setempat, Senin(10/18) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Lamongan Kompol Harmidji, mengungkapkan, menurut keterangan saksi dan hasil pemeriksaan medis, terdapat luka di telapak tangan kanan. Seluruh badan korban bengkak dan membusuk. Dan diperkirakan meninggal kurang lebih sudah 3 hari serta tidak terdapat tanda tanda penganiayaan.

“Keluarga korban menerima dengan kejadian tersebut dan menganggap sebagai musibah serta sanggup nembuat surat pernyataan tidak menutut kemudian hari. Korban sebelum meninggal mempunyai riwayat penyakit diabetes dengan neuropati diabetes atau saraf,” jelasnya.

Baca juga:  Polisi Tangkap Pelaku Videotron Porno di Dekat Walikota Jaksel

Harmudji menjelaskan, kejadian ini berawal saksi, Mujiati, bersama anaknya mengecek kedalam rumah milik korban, karena selama tiga hari korban tidak kelihatan. Ketika saksi mengecek dan membuka pintu rumah korban, sudah mencium bauk menyengat ke hidung.

“Kemudian saksi keluar dari rumah korban dan minta pertolongan kepada warga sekitarnya, ” ujarnya

Selanjutnya, kemudian saksi dan warga sekitar kembali mengecek ke rumah korban melalui jendela kamar milik korban. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk.

“Korban ditemukan dalam posisi miring dengan memakai kaos berwarna merah lengan pendek dan mengenakan sarung berwarna kotak- kotak biru putih. Dan panjang badan korban 165 cm berkulit sawo matang berambut pendek hitam, ” pungkasnya. (Rinto)

loading...

Loading...

News Feed