by

Asyik Bersama Pacarnya di Kamar, PNS Lamongan Tertangkap Razia

Operasi yustisi di kos-kosan Lamongan (IST)

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Lamongan tertangkap bersama kekasihnya di kamar kos-kosan saat diadakan operasi yustisi.

“Untuk KTP pihak Laki sudah kita amankan, dan pihak wanita akan kita panggil ke tempat kerjaanya dan akan kita tindak lanjuti,” kata Kasi Operasi dan pengendali Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Lamongan Bambang Yustiono kepada wartawan, Kamis (20/9).

Kata Bambang, pihaknya akan mengusut tuntas seorang apatur negara tersebut yang terjaring dalam operasi yustisi itu.

Kata Bambang, kegiatan razia yustisi yang digelar aparat gabungan kali ini berlangsung di enam titik rumah kos yang tersebar di kecamatan Lamongan, dari satu titik lokasi petugas mendapatkan warga yang terjaring diduga belum bisa menunjukkan identitas.

Baca juga:  Duh, Aa Gym Dikabarkan Sakitnya Bertambah Kritis, Ini Perkembangannya

“Dari enam tiktik lokasi, Alhamdulillah empat lokasi nihil, yang satu titik kita menjaring seseorang yang di duga belum bisa menunjukkan identitas sesuai aturan,” ungkap Bambang.

Dalam kesempatan yang sama Bambang juga menjelaskan tujuan diadadakan operasi yustisi, sebagai upaya penegakan perda no 4 tahun 2007 tentang trantib dan perda no 29 tahun 2007 tentang kependudukan,

“Kita berharap supaya Lamongan tetap aman dan kondusif dengan mengacu pada peraturan daerah yang sudah ada,” pungkasnya. (Rinto | Yunus)

loading...
Loading...

News Feed