by

Posisi Hubungan Badan untuk Pengantin Baru

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Jika Anda adalah pasangan pengantin baru yang berniat untuk segera memiliki momongan, Anda dan pasangan harus sering mencoba posisi seks yang berpeluang meningkatkan kehamilan.

Meski belum ada penelitian yang membuktikan bahwa posisi seks tertentu bisa meningkatkan peluang kehamilan, namun seperti dilansir dari laman Health, ada beberapa posisi seks yang dapat memudahkan sperma mencapai sel telur. Ini dia 5 di antaranya yang bisa Anda coba:

1. Misionaris
Pakar kesehatan reproduksi, Boca Raton, mengatakan bahwa dari semua posisi seks, ia meyakini bahwa gaya bercinta misionaris memiliki peluang terbesar untuk dapat menyebabkan kehamilan. Alasannya, pada posisi ini, lelaki dapat mencari penetrasi yang pas dengan posisi rahim istri. Dengan begitu kemungkinan sperma membuahi sel telur menjadi lebih besar.

Baca juga:  Ini Gaya Hubungan Badan Pria Gemuk Puaskan Pasangannya

2. Doggy style
Gaya bercinta ini mungkin cukup populer karena memungkinkan pasangan melalukan penetrasi lebih dalam. Tentu saja salah satu dampaknya adalah peluang terjadinya kehamilan menjadi lebih besar.

“Posisi bercinta ini memungkinkan pasangan menempatkan kepala penis di mulut rahim sehingga sel sperma bisa lebih cepat menuju sel telur,” ujar Jennifer Landa, MD, spesialis kandungan di Orlando, Florida.

3. Kaki istri di bahu suami
Salah satu posisi seks yang juga diyakini meningkatkan peluang kehamilan adalah meletakkan kaki istri di bahu pasangan. Posisi ini memudahkan penis mendaratkan kepalanya ke dalam vagina, sehingga saat ejakulasi, sperma lebih mudah berenang mencapai mulut rahim.

Baca juga:  Gaya Hubungan Badan yang Miliki Tubuh Subur

4. Posisi cowgirl terbalik
Duduk di atas suami yang sedang berbaring memungkinkan perempuan memegang kendali saat berhubungan seks. Kelebihan lainnya, istri lebih dapat merasakan posisi yang pas sehingga sel sperma bisa langsung menuju serviks.

5. Posisi gerobak
Posisi ini sekilas mirip dengan doggy style, namun membutuhkan stamina luar biasa untuk melakukannya. Alasannya, kaum hawa harus dalam posisi merangkak dan pasangan Anda harus melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini diyakini dapat memberi akses optimal bagi sperma untuk mencapai sel telur

loading...

Loading...

News Feed