by

Miss V Berbulu Disukai Pria Dewasa saat Bercinta

Hubungan badan (IST)

Wanita dengan Miss V berbulu, pasti rasanya tidak percaya diri, sekaligus kurang nyaman mengajak pasangannya berhubungan seks. Jangan salah, justru banyak suami menyukai kondisi organ intim berbulu lebat, karena mudah meningkatkan libidonya.

Sampai-sampai, saking tidak percaya diri punya bulu kemaluan lebat, perempuan rela melakukan waxing atau rutin mencukurnya. Ladies, kamu harusnya mempertimbangkan hal ini, karena bisa-bisa mengecewakan pasanganmu.

Sebab, sebuah penelitian baru mengungkapkan, sebanyak 2/3 pria menyukai berhubungan seks dengan wanita yang punya Miss V berbulu. Penelitian itu dilakukan terhadap 1.000 pria di Inggris yang sudah pernah melakukan hubungan badan.

Rata-rata 63% pria mengatakan bahwa mereka tertarik pada wanita yang punya penampilan alami. Termasuk, wanita yang tidak suka mencukur bulu kemaluannya yang sudah lebat.

Baca juga:  Mr P Panjang tak Selalu Menarik bagi Wanita

Dalam benak pria, seorang wanita yang tidak pernah mencukur bulu kemaluannya, lebih mudah menyenangkan hasrat seksnya. Tak cuma itu, pria juga mudah terangsang saat melihat bulu kemaluan pasangannya saat mulai foreplay.

Sebaliknya, jika wanita malah berusaha untuk mencukur bulu kemaluannya, bisa dianggap mengecewakan. Sebab, bentuk Miss V jadi tidak menawan dan terkesan seksi.

Dalam studi yang sama, 20% pria yang menjadi responden mengaku akan hal itu. Mereka tidak puas dan merasa kecewa saat melihat Miss V sang istri ‘gundul’.

Jawaban ini jelas sangat mengejutkan bagi kaum hawa. Karenanya, selama ini mereka mengira bahwa bulu kemaluan bisa mengganggu kepuasan bercinta.

Baca juga:  Mengurangi Ketegangan Miss V saat Bercinta

Meski tidak mencukur bulu kemaluan, kamu harus tetap menjaga kebersihannya ya, Ladies! Hal ini penting supaya hubunganmu dengan suami tetap nyaman dan bisa saling memuaskan.

Caranya yakni jangan sampai membiarkan Miss V kamu lembap. Gantilah celana dalam jika area organ intim kamu terasa tidak nyaman. Juga, pakaian dalam yang kamu pakai bahannya harus yang menyerap keringat. Kalau perlu, hindari penggunaan celana dalam yang ketat supaya tetap nyaman bergerak.

Terlebih, kamu juga harus rajin mencuci area intim dengan tidak menggunakan sabun. Hal itu bisa membuat keseimbangan pH kamu akan terganggu. Demikian dilansir Thesun, Selasa (8/5/2018).

loading...

Loading...

News Feed