by

Pasangan Kumpul Kebo Digerebek saat Nyabu dan Indehoy

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Aparat kepolisian menggerebek Pasangan kumpul kebo Putat Jaya Gang Lebar B nomor 24, Surabaya, Jumat (9/2).

Pasangan kumpl kebo ini adalah Mudjianto (40) dan Sri Andayani (34). Keduanya tidak memakai sehelai pakaian yang menempel tubuhnya saat digerebek polisi.

Penggerebekan ini dilakukan, setelah polisi mendapatkan informasi jika ada seorang pria, usai melakukan transaksi SS, masuk ke rumah Sri. Pria itu adalah Mudjianto warga Jalan Pradah Permai 7/36 Surabaya.

“Setelah mendapatkan informasi itu, kami melakukan penyelidikan dan pengintaian. Hasilnya, tersangka Mudjianto berada di rumah Sri,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, AKP M Akhyar, Minggu (11/2).

Akhyar mengatakan, saat ditangkap, keduanya berada di dalam kamar dalam kondisi setengah telanjang dan dalam kondisi teler.”Keduanya teler usai mengisap SS yang dibawa oleh tersangka Mudjianto,” imbuhnya.

Baca juga:  Ini Tips Hubungan Badan tak Diketahui Anak

Karena usai melakukan pesta, polisi mencari barang bukti berupa sisa SS dan alat isapnya. Penggeledahan dilakukan di beberapa sudut kamar, lemari dan laci. Akhirnya barang bukti tersebut tak ditemukan. Setelah mencari dengan detail, akhirnya polisi menemukan barang bukti tersebut di tempat sampah.

“Pipet yang masih ada sisa SS dan alat isapnya, kami temukan di tempat sampah. Tersangka sengaja membuang barang bukti untuk menghilangkan jejak,” terangnya.

Dia mengatakan, setelah barang bukti ditemukan, pasangan ini mengakui jika pipet dan alat isap tersebut miliknya. Selain barang bukti, polisi menahan mereka karena berdasarkan hasil tes urine, keduanya positif menggunakan narkoba jenis SS.

Baca juga:  Permainan "Mulut" tak Harus di Ranjang

“Saat ini kami masih mengembangkan kasus ini dengan mencari pemasok SS kepada Mudjianto,” tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Rungkut ini.

Saat diperiksa polisi, Mudjianto mengaku jika SS tersebut dibeli dari seorang kurir di kawasan Putat Jaya. Namun dia mengaku baru sekali membeli SS tersebut. Alasan yang mendorong ia membeli SS itu karena saran dari salah seorang temannya.

“Saya tertarik lantaran teman saya mengatakan, mengkonsumsi SS sebelum berhubungan intim, akan meningkatkan vitalitas dan tahan lama (saat ML, Red),” ungkapnya.

loading...
Loading...

News Feed