by

Terkait Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik, Sunu Tutup Kolom Komentar Instagram

Sunu, umi pipik dan ray nineball
Sunu, umi pipik dan ray nineball – liputan6

Kebenaran kabar pernikahan siri Sunu eks Matta Band dengan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik belum juga terjawab. Pasalnya, belum ada konfirmasi resmi dari keduanya soal isu pernikahan siri mereka.

Akan tetapi keinginan tahu publik masih tampak hingga hari ini. Buktinya, komentar demi komentar penghuni dunia maya penikahan siri masih betah tampak di sejumlah unggahan di akun Instagram Sunu.

Seperti belum lama ini ketika Sunu mengunggah foto kolase yang memperlihatkan perbedaan gaya rambutnya. “Warna-warni kehidupan, eh rambut maksudnya hahaha kita bisa liat dari posting-an orang,” ketik Sunu pada keterangan foto.

Timpali Warganet

Tak terkecuali, unggahan itu pun jadi tempat bertanya tak sedikit warga dunia maya soal isu pernikahan siri Sunu dengan janda Ustaz Jefri Al Buchori tersebut. Kali ini, Sunu tampak menanggapi tanya tersebut.

Baca juga:  Terbongkar, Film "Naura dan Genk Juara", Film yang Mendeskreditkan Umat Islam?

“Saya tuh penyanyi. Kalau penyanyi itu senang dibeli CD-nya, download RBT dan lagunya. Ini beli CD enggak, download enggak, giliran gosip enggak penting (isu nikah siri dengan Umi Pipik) suruh klarifikasi. Katanya, public figure,” ketik Sunu di kolom komentar seperti dilansir liputan6.

“Kalau nggak ada apa-apa dia (Suci) nggak mungkin keluar, dia tipikal orang yang nurut sama suami, saya mengahargai adik saya,” lanjutnya. (Instagram/sunumatta)

Seakan gerah melihat deretan komentar warga dunia yang menuntut klarifikasi kabar pernikahan dirinya dengan Umi Pipik, Sunu tak lagi bisa menahan amarah. Lewat komentar panjang, mantan vokalis Matta Band ini meluapkan amarahnya.

Baca juga:  Indro Dikunjungi Keluarga Mendiang Dono & Kasino saat Lebaran.

“Senang banget ngurusin urusan orang… Kehidupan kalian ditanya-tanya mau? Apalagi urusan rumah tangga nih ya ibu-ibu gatel sama masalah orang, saya kasih tahu, urusan rumah tangga itu jangankan orang lain, saudara pun nggak usah ikut campur,” tulis Sunu.

Sunu Tutup Kolom Komentar

Melihat tanggapan demi tanggapan yang kurang mengenakkan tentang isu pernikahan siri dengan Umi Pipik, Sunu kemudian memilih menutup kolom komentar di akun Instagram, termasuk di unggahan dirinya menyemprot netizen.

Di unggahan setelahnya, masih tampak Sunu memutuskan untuk tetap menutup kolom komentar. Sehingga, tak lagi terlihat ucapan, juga hujatan terkait kedekatannya dengan janda anak tiga tersebut.

loading...
Loading...

News Feed