_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/11/","Post":"https://suaranasional.com/2017/11/23/kh-luthfi-bashori-berpakain-islami-imannya-mancung-tinggalkan-pakaian-islami-pesek-imannya/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/11/23/kh-luthfi-bashori-berpakain-islami-imannya-mancung-tinggalkan-pakaian-islami-pesek-imannya/kh-luthfibashori/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Thursday , 23 November 2017
Breaking News
Home > Politik > Ini Dia Skenario Menjatuhkan Anies Baswedan

Ini Dia Skenario Menjatuhkan Anies Baswedan

Anies Baswedan (IST)

Anies Baswedan yang menjabat Gubernur DKI Jakarta bisa bernasib seperti Anas Urbaningrum yang masuk penjara karena saat ini mantan Rektor Universitas Paramadina itu menghadapi kekuatan besar.

“Anies dan Anas sama-sama HMI dan keduanya memiliki karir cepat, menghadapi kekuatan besar. Dan saat ini Anies sudah dilaporkan polisi karena pidato ‘pribumi’,” kata pengamat politik Ahmad Baidhowi kepada suarnasional, Rabu (18/10).

Kata Baidhowi, Anies sedang menghadapi kekuatan pengusaha reklamasi yang bisa mengendalikan kekuasaan di Indonesia.

“Kalau reklamasi dihentikan mengakibatkan pengembang rugi ratusan miliar bahkan mungkin mencapai triliun. Untuk menghadapi ini, pengembang akan menggunakan berbagai cara menjatuhkan Anies,” papar Baidhowi.

Baidhowi mengatakan, Anies bisa jatuh dengan rekayasa adanya korupsi dengan permainan yang sangat halus. “Bisa juga rekayasa amoral sehingga Anies jatuh di tengah jalan. Semua bisa terjadi karena Anies bersikeras menghentikan reklamasi,” jelas Baidhowi.

Setelah Anies jatuh, lanjut Baidhowi, Sandiaga yang akan berkuasa. “Sandiaga itu lunak dan kemungkinan akan melanjutkan reklamasi. Selama ini Sandiaga dekat dengan pengembang,” pungkas Baidhowi.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum

  • Dicky Iskandar

    JUSTRU PELANGGARAN PROYEK REKLAMASI…akan menyeret …banyak PEJABAT PEMERINTAH yg ikut melakukan KONSPIRASI dengan KOORPERASI/PENGEMBANG…JELAS2 MELANGGAR KETENTUAN NEGARA …karena MENJUAL GUGUSAN PULAU SERIBU…ke FIHAK SWASTA …DAN MERUSAK KEWENANGAN DAERAH DKI…karena tidak SESUAI dengan RENCANA TATA RUANG dan TATA WILAYAH DKI….!!!!!!!….REKLAMASI PULAU SERIBU JELAS…MERUPAKAN SKANDAL BESAR…!!!!!!!