Umat Islam & 4 Partai Perlu Hati-hati Ancaman Pembunuhan dari Victor NasDem

Victor Laiskodat (IST)
Victor Laiskodat (IST)

Umat Islam dan empat partai politik harus hati-hati atas ancamam pembunuhan yang diutarakan politikus Partai NasDem Victor Laiskodat.

“Buat kader 4 partai dan umat Islam perlu hati-hati, perlu berasumsi Victor hanya juru bicara dari kelompok yg rencanakan pembunuhan,” kata Staf Khusus era Presiden SBY Andi Arief di akun Twitter-nya @_andiarief.

Andi khawatir Victor Laiskodat tidak sendirian karena diduga sudah ada kelompok yang juga sudah merencanakan pembunuhan-pembunuhan.

“Victor Laiskodat dilindungi atas statemen pembunuhan terhadap kader 4 partai dan ummat Islam, berarti dia menjalankan misi itu tidak sendiri,” ungkap Andi.

Ia juga merasa heran Presiden Jokowi yang membiarkan Victor yang mengancam membunuh anggota empat partai politik dan Umat Islam.

“Presiden Jokowi mendiamkan saja anggota koalisinya hendak membunuh 4 partai yg tdk mampu ditundukkannya, ada apa? Kura2 dalam perahu?” ujar Andi.

Menurut Andi, pembunuhan dengan motif politik biasanya diawali dengan rumor, kini dengan pidato resmi koalisi pendukung Presiden, dan Presidennya diam.

“Kegentingan yang memaksa itu Bila ada anggota koalisi partai pemerintah hendak membunuh ummat Islam dan kader 4 partai,” pungkas Andi.