Timnas U-19 Akan Uji Coba Lawan Espanyol di Bandung

Timnas U-19 (dokumen)
Timnas U-19 (dokumen)

Tim nasional Umur-19 akan menghadapi laga uji coba melawan Espanyol mendatang di Bandung pada Jumat (14/7/2017).

Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri sebenarnya baru saja menjalani laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi pada Minggu (9/7/2017) dan  menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Syahrian Abimanyu.

Sesampainya di Bandung pada Senin (10/7/2017), mereka diberi istirahat sehari. Hari ini untuk mempersiapkan kematangan tim, pelatih Garuda Muda langsung menggelar latihan di Lapangan Progresif, Bandung.

Baca juga:  Indonesia Ditaklukkan Malaysia, Wasit Pihak Malaysia?

Laga melawan Espanyol akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Timnas U-19 sendiri merupakan lawan pertama yang akan dihadapi Espanyol dalam lawatannya ke Indonesia.  Setelah itu, klub sekota Barcelona itu akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Rabu (19/7/2017) mendatang.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berharap suporter Indonesia mendukung penuh laga Timnas U-19 melawan Espanyol.

“Rekan-rekan sekalian dan rakyat Indonesia semuanya, tanggal 14  Juli ini  ada uji coba Timnas U-19 melawan Espanyol di Bandung. Tolong  disaksikan,” papar Edy, beberapa waktu lalu

Baca juga:  Evan Dimas Gagal Bergabung Dengan Klub Spanyol, Ini Sebabnya