Diberitakan Stroke, Anak Loyalis Jokowi Protes

Ilustrasi – ist

Anak Koordinator Loyalis Jokowi, Sukardiman Sungkono bernama Kuniawan Gema Soekarno melayangkan protes atas berita berjudul “Ancam Polisikan KH Hasan Abdullah Sahal Gontor, Loyalis Jokowi Stroke”.

Berikut ini surat protes yang dikirimkan ke redaksi suaranasional.

Saya atas nama anak dari Bapak Sukardiman Sungkono kecewa atas pemberitaan berjudul “Ancam Polisikan KH Hasan Abdullah Sahal Gontor, Loyalis Jokowi Stroke”.

Judul itu telah membuat shock keluarga khususnya ibu saya dan seolah-olah stroke yang menimpa ayah saya terkait aktivitas politik dan sosial selama ini.

Baca juga:  Peserta Demo Tolak Kedatangan Anies di Bandung Akui Dibayar Rp100 Ribu

Pihak redaksi suaranasional telah mengubah permintaan dari keluarga Bapak Sukardiman Sungkono untuk memberitakan agar publik mendoakan kesembuhan penyakit yang menderita ayah saya.

Pemberitaan penghakiman di suaranasional terhadap ayah saya telah merusak hidup keluarga besar Bapak Sukardiman Sungkono.

Memang, ada permintaan yang disepakati pihak redaksi suaranasional atas foto ayah saya yang sedang menjalani perawatan di ICU tidak dipublikasikan tetapi ada sedikit penyimpangan dari isi dan judul beritanya.

Terakhir, kami dari pihak keluarga Sukardiman Sungkuno meminta doa untuk kesembuhan agar dapat menjalani aktivitas seperti biasanya.

Baca juga:  Gardu Banteng Marhaen: Ulama dan Rakyat Inginkan Calon Tunggal di Pilpres 2019

Tertanda,

Kurniawan Gema Soekarno

(Putra dari Sukardiman Sungkono).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Kalo gitu, kenapa juga dulu ayahnya tidak mendoakan kesehatan untuk pemimpin gontor… Ibarat melempar bumerang, kembali menghajar kepala si pelemparnya.

  2. kl mmg sdh sepuh .. seharusnya lebih bijak dlm bertindak… klarifikasi dahulu ke Pak Yai HAS Gontor… apa susahnya sih minta klarifikasi/ tabayyun..
    Jangan dikit2 lapor polisi… mentang2 Jokowi lg berkuasa. Sudahlah.. jangan bikin gaduh.
    Kl dah kayak gini.. kena stroke arep opo mas…
    Pak Yai HAS tokoh nasional mas…
    Alumninya dr Gontor jutaan, mereka sll mendoakan kebaikan u/ Yai-nya
    ingat TUHAN TIDAK TIDUR, Allah marah sama ayah njenengan…
    Mintakanlah taubat kpd Allah u/ ayah njenengan & mohonkanlah maaf u/ orang2 yg pernah disakiti belaiu.
    Mhn maaf suara hati sy ini…