by

Diberitakan Stroke, Anak Loyalis Jokowi Protes

Ilustrasi – ist

Anak Koordinator Loyalis Jokowi, Sukardiman Sungkono bernama Kuniawan Gema Soekarno melayangkan protes atas berita berjudul “Ancam Polisikan KH Hasan Abdullah Sahal Gontor, Loyalis Jokowi Stroke”.

Berikut ini surat protes yang dikirimkan ke redaksi suaranasional.

Saya atas nama anak dari Bapak Sukardiman Sungkono kecewa atas pemberitaan berjudul “Ancam Polisikan KH Hasan Abdullah Sahal Gontor, Loyalis Jokowi Stroke”.

Judul itu telah membuat shock keluarga khususnya ibu saya dan seolah-olah stroke yang menimpa ayah saya terkait aktivitas politik dan sosial selama ini.

Pihak redaksi suaranasional telah mengubah permintaan dari keluarga Bapak Sukardiman Sungkono untuk memberitakan agar publik mendoakan kesembuhan penyakit yang menderita ayah saya.

Baca juga:  PSI Ngemis Jabatan Menteri

Pemberitaan penghakiman di suaranasional terhadap ayah saya telah merusak hidup keluarga besar Bapak Sukardiman Sungkono.

Memang, ada permintaan yang disepakati pihak redaksi suaranasional atas foto ayah saya yang sedang menjalani perawatan di ICU tidak dipublikasikan tetapi ada sedikit penyimpangan dari isi dan judul beritanya.

Terakhir, kami dari pihak keluarga Sukardiman Sungkuno meminta doa untuk kesembuhan agar dapat menjalani aktivitas seperti biasanya.

Tertanda,

Kurniawan Gema Soekarno

(Putra dari Sukardiman Sungkono).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed