_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/09/","Post":"https://suaranasional.com/2017/09/24/tokoh-nu-yogyakarta-nilai-isu-pki-dipolitisir/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/09/24/tokoh-nu-yogyakarta-nilai-isu-pki-dipolitisir/e4b1d290e7cc4dbb2a04d425131d8cda-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 24 September 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Hubungan Badan Pagi Hari Baik untuk Kesehatan

Hubungan Badan Pagi Hari Baik untuk Kesehatan

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Tentu Anda bertanya-tanya kapan waktu yang tepat untuk bercinta. Apakah di malam, siang atau pagi hari?

Namun penelitian menunjukkan bahwa waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari. Salah satu alasannya, jika seks dilakukan pada malam hari sepulang bekerja, Anda dan pasangan sudah terlalu lelah sehingga gairah tak lagi menyala.

Selain itu, studi menunjukkan bahwa bercinta di pagi hari memiliki berbagai manfaat kesehatan. Ingin tahu apa saja manfaat kesehatan dari bercinta di pagi hari, simak ulasan berikut seperti dilansir dari laman Boldsky.

1. Meningkatkan gairah seks
Bangun di pagi hari membuat Anda lebih energik dan segar. Begitu pula dengan gairah seksual Anda yang lebih besar saat bercinta di pagi hari. Pasalnya, bangun tidur di pagi hari merupakan momen dimana aliran darah menuju organ intim berlangsung lancar.

2. Membuat kulit bercahaya
Seiring dengan produksi hormon estrogen yang meningkat ketika Anda bercinta di pagi hari, maka hal ini akan membuat kulit Anda tampak leboh bercahaya.

3. Mencegah serangan jantung
Melakukan seks di pagi hari juga bisa menurukan tekanan darah. Sehingga ketika tekanan darah dalam kondisi normal, risiko mengalami serangan jantung pun berkurang.

4. Mencegah depresi
Studi menunjukkan bahwa seks di pagi hari dapat mendorong produksi hormon oksitosin dari otak dimana dapat mencegah depresi.

5.Mencegah stroke
Seks di pagi hari juga dapat mencegah Anda dari risiko stroke. Ketika tekanan darah dalam kondisi normal, maka risiko penyempitan pembuluh darah penyebab stroke bisa dicegah.

6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Bercinta di pagi hari dapat menstimulasi produksi immunoglobulin A yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pada gilirannya Anda akan lebih terlindungi dari risiko berbagai penyakit.

7. Menurunkan berat badan
Penelitian menunjukkan, seks dapat membakar 300 kalori selama satu sesi. Jika dilakukan secara rutin, kebiasaan ini bisa membantu Anda menurunkan berat badan.(suara)

loading...
loading...


About Ibnu Maksum