by

Boikot Metro TV Jadi Trending Topic Pertama Indonesia di Twitter

Kekesalan pengguna media sosial atau netizen ke Metro TV disalurkan melalui Twitter dengan membuat tagar #BoikotMetroTV.

Berdasarkan pantauan suaranasional sampai jam 7.20 WIB, #BoikotMetroTV di Twitter telah ditweet sebanyak 33.2 ribu dan menduduki posisi teratas. Bahkan masuk juga dalam trending topic dunia di Twitter.

Gerakan #BoikotMetroTV juga muncul di Facebook dengan membentuk sebuah group dengan judul “10 Juta Pemirsa Dukung Bokir/Boikot Metro TV.

Sebelumnya Ketua Progres 98, Faizal Assegaf meminta Surya Paloh selaku pemilik Metro TV untuk meminta maaf kepada publik.

Baca juga:  Mantan Staf Khusus Mendagri Era SBY: 1 Miliar tak Percaya Laporan Fadli Zon akan Diproses Polisi

BACA JUGA:

“Hanya Surya Paloh (SP) yang bisa memulihkan citra buruk Metro TV yang dituduh olah jutaan pemirsa sebagai ‘tv penipu’ atau kini gencar dikampanyekan dengan stigma ‘metro tipu’. Terkait tudingan itu, SP perlu berjiwa besar untuk meminta maaf kepada publik bahwa selama ini emang Metro TV terlanjur jadi corong Parpol dan terkesan setia membela penista agama,” tulis Faizal Assegaf di akun Facebook.

Kata Faizal, Surya Paloh dan pemilik saham Metro TV untuk melakukan jajak pendapat, yang isinya meminta saran dari publik. “Lebih cocok tv milik jaringan konglomerat aseng ini tetap bernama Metro TV atau Metro Tipu…?”


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments