Ribut Jumlah Massa 412, Sesama Elit Golkar Hampir Adu Jotos

Partai Golkar
Lambang Partai Golkar – Ist

Elit Partai Golkar yaitu Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun dengan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Fahd El Fouz Arafiq hampir adu jotos terkait jumlah massa yang ikut aksi ‘Kita Indonesia’, Ahad (4/12).

Berdasarkan kabar yang beredar di kalangan wartawan, Fahd marah besar terhadap Fayakhun karena tidak bisa membawa massa berjumlah 10.000.

Kemarahan Fahd karena uang yang telah diberikan ke Fayakhun untuk pengerahan massa tidak sesuai dengan target panitia. Fahd menuding Fayakhun mengambil banyak keuntungan dari acara tersebut.

Baca juga:  Politikus Golkar Sebut Air Mata Ahok sebagai Tangisan Bombay dan Pencitraan

Fayakhun pun tidak terima tudingan tersebut dan ia mengajak untuk berduel karena telah melecehkan dirinya. Fahd langsung menggembrak meja dan ingin menyelesaikan persoalan itu secara jantan.

BACA JUGA:

Belum sempat keduanya adu bogem, beberapa politisi Partai Golkar mencegah keduanya berantem.

Kordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar, Yorrys Raweyai membenarkannya. Menurut Yorrys, keduanya berdebat soal permasalahan di internal partai beringin. Dia pun harus turun tangan untuk menyudahi adu bacot keduanya.

“Ya biasa soal internal Golkar, ribut-ribut terus saya marah, bubarlah, ngapain tidak pada tempatnya. Itu usai parade, saat duduk di depan, terus ribut mulut berdua, cuma enggak enak, masak sesama kader begitu,” kata Yorrys saat dikonfirmasi.