Tak Gubris Istana Hentikan Razia Komunis, TNI Tunjukkan Perlawanan ke Presiden Jokowi

Ilustrasi (IST)
Ilustrasi (IST)

Sikap yang ditunjukkan TNI melakukan razia terhadap simpatisan Komunis di Indonesia walaupun sudah dilarang Istana menandakan TNI menunjukkan taring kepada penguasa saat ini.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Rabu (18/5). “Nantinya TNI didukung rakyat dalam melawan simpatisan PKI. TNI sudah gerah dengan penguasa saat ini. Ini sinyal-sinyal melawan penguasa,” kata Muslim.

Muslim mengatakan, simptisan PKI juga banyak yang menjadi pendukung penguasa saat ini. “Ada yang bangga jadi anak PKI dan menjadi anggota DPR dari PDIP,” ungkap Muslim.

Kata Muslim, pernyataan tegas dari Menhan Ryamizard Riyakudu terkait masih berkembangnya PKI bisa menjadi penguat rakyat bersama TNI. “Yang namanya ideologi itu tidak pernah mati dan akan terus disebarkan oleh pengikutnya,” papar Muslim.

Sebelumnya, Istana menyayangkan tindakan aparat yang melakukan razia dan penerikan terhadap buku-buku ajaran komunisme. “Ya kalau saya lihat termasuk overdosis,” kata Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (17/5).


1 comment

  1. bravo TNI usut terus sampai ke akar2nya, jika pun ini adalah pengalihan isu, tangkap dalang pengalihannya yang telah bermain api dengan ideologi Pancasila…….

Comments are closed.