by

“PKL Tidak Takut ISIS Tetapi Satpol PP yang Dikendalikan Balai Kota”

PKL saat teror di Sarinah (IST)
PKL saat teror di Sarinah (IST)

Pedagang Kaki Lima atau PKL tidak takut terhadap teroris maupun ISIS buktinya saat terjadi teror Sarinah mereka masih tetap berjualan.

Prof Yusril Ihza Mahendra di akun Twitter-nya @Yusrilihza_Mhd mengatakan, yang ditakutkan PKL hanya Satpol PP yang dikendalikan dari Balai Kota.

“@Yusrilihza_Mhd: PKL DKI tdk takut dengan teroris meski dikendalikan ISIS dari Syria. Yang mereka takuti justru Satpol PP yg dikendalikan dari Balai Kota”.

Pak Jamal yang tetap nekat jualan sate di tengah teror bom Sarinah pada Kamis (14/1) dinilai sebagai sosok Pedagang Kali Lima (PKL) berdedikasi tinggi.

“Kenyataan PKL Jamal inilah yang menghentakkan dunia, bahkan TV Belanda yang menyiarkan langsung geleng-geleng kepala,” kata Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), dr. Ali Mahsun, M. Biomed, dalam siaran persnya, Sabtu (16/1/2016).

Dia menambahkan, PKL Jamal tetap jualan sate di tengah teror BOM Sarinah Jakarta membuat dunia tercengang. Hal Ini, kata dia, menjadi bukti bahwa rakyat dan bangsa Indonesia tidak takut teror dalam bentuk apapun.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed