Pramugari Syifa Ranida dan Pramugara Taufan, Pasangan Kekasih Terbiasa Pesta Sabu dan Seks Bebas

Syifa Ranida (IST)
Syifa Ranida (IST)

Pramugari Syifa Ranida dan Pramugara Muhammad Taufan yang ditangkap petugas BNN saat pesta sabu-sabu di apartemen di Tangerang sudah menjadi kekasih kurang lebih tiga tahun.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan rekan-rekannya, keduanya sering tidur bersama di saat tidak ada tugas terbang dari maskapai. “Sudah jadi rahasia umum, mereka itu sudah pacaran tiga tahun, sudah seperti suami-istri tetapi belum resmi nikah,” ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca juga:  Komisi V DPR Minta Izin Lion Air Dicabut

okokkfileBaik Syifa dan Taufan terbiasa dengan kehidupan malam seperti ke diskotik maupun menenggak minuman beralkohol. “Kalau mabuk mungkin terbiasa, saya juga tidak kaget mereka tertangkap saat pesta sabu-sabu,” jelas sumber yang mewanti-wanti tidak di sebut namanya.

sebelumnya petugas BNN menangkap Pramugara Muhamad Taufan dan Pramugari Syifa Ranida. Berdasarkan sumber yang beredar keduanya sepasang kekasih 3 tahun lamanya.

Lalu seorang kopilot Sandi Haryadi (34), menurut sumber BNN bersama ibu rumah tangga berinisial NM (32) yang belakangan diketahui berprofesi sebagai wanita panggilan

Baca juga:  Jokowi Terima Perwakilan Pengemudi Ojek "Online" yang Berdemo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *