Duh, Anak Ketua DPR Haji Setya Novanto Suka Dugem dan Bertato

Reza (IST)
Reza Herwindo (IST)

Anak-anak Ketua DPR Haji Setya Novanto ternyata suka menikmati dunia malam (dugem). Mereka suka ke diskotik bersama teman-teman sebayanya sambil menikmati minuman beralkohol sampai mabuk.

Kelakuan anak Setya Novanto suka ke diskotik terungkap dalam kasus Blowfish di mana anak Ketua DPR itu Rheza Herwindo dan Dwina Michaella terlibat pemukulan terhadap pengunjung di klub malam Blowfish.

Kejadian itu pada 2010. Saat itu Setya Novanto menjadi anggota DPR Komisi III yang minta kerja kerjanya dengan Polisi dan penegak hukum lainnya.

Sampai sekarang, kasus tersebut tidak bisa diselesaikan secara hukum. Baik Dwina Michaella dan Rheza Herwindo sampai sekarang tersentuh secara hukum.

Selain itu, Reza Herwindo juga dikabarkan juga suka ‘main’ perempuan dan hidup poya-poya.

Selama dalam masa pengasingan di Amerika Serikat (AS) untuk mengamankan kasus Blowfish, Rheza bergaya hidup mewah.

Kamar hotel yang digunakan Reza Herwindo (IST)
Kamar hotel yang digunakan Reza Herwindo (IST)

Bahkan di salah satu blog http://tvpoliceonline.blogspot.co.id/2010/12/another-hot-socialite-rheza-novanto.html, memperlihatkan tubuh Reza yang ditato dan di dalam kamarnya terlihat ada bungkus kondom dan rokok.

Tentu saja kelakuan ini banyak memberikan komentar di situs blog tersebut. Banyak yang mencibir kelakuan anak Setya Novanto tersebut.


1 comment

Comments are closed.