Ini Cara Miss V Agar tak Bau Saat Mau Berhubungan Badan

Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)
Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)

Organ intim wanita (Miss V) memiliki aroma yang khas. Aroma ini bisa jadi pengganggu bagi pasangan saat melakukan hubungan badan bila rasa khasnya berlebihan. Agar bebas bau dan kaum Hawa bisa melakukan hubungan badan dengan nyaman perlu cermati organ satu ini. Berikut beberapa panduan agar seks hubungan badan bisa mendatangkan orgasme yang menakjubkan seperti dikutip thehealthsite, Senin (27/7/2015).

1. Mandi

Mandi menjadi salah satu cara terbaik untuk membersihkan diri sebelum beraksi. Mandi sebelum beraksi (seks oral) bagus untuk memastikan bahwa Anda bersih.

2. Mencukur rambut kemaluan

Kunci lain agar bersih dan bebas bau adalah memangkas, mencukur rambut di bawah sana. Alasannya, rambut kemaluan cenderung menjadi tempat berkumpulnya kotoran atau cairan vagina, yang memungkinkan munculnya organisme berbahaya yang dapat menyebabkan bau busuk.

Selain itu, memiliki rambut lebat mungkin membuat sensasi tak menyenangkan ketika pria beraksi.

3. Jangan bersihkan organ intim dengan tisu basah

Apabila tisu mengandung alkohol bisa melukai kulit lembut di area tersebut. Selain itu residu yang ditinggalkan juga busuk sehingga tidak akan menyenangkan bagi pria Anda.

4. Jangan terlalu keras atau douch

Douching merupakan praktek yang sangat berbahaya dan dapat membahayakan pH vagina serta menyebabkan infeksi. Apabila Anda membersihkan organ intim Anda, lakukan dengan lembut untuk menghindari menyakiti diri sendiri.

5. Hati-hati saat mencukur atau memotong

Kulit di bawah sangat sensitif dan setiap torehan dan luka dapat mengakibatkan infeksi. Jadi berhati-hatilah ketika Anda mencukur.

Apabila Anda memangkas, pastikan berhati-hati untuk menahan kelebihan kulit bawah saat proses pemangkasan berlangsung karena dapat terjebak dalam pemangkas.

Jika Anda berencana untuk membersihkan daerah dengan waxing, lakukan dengan tenaga profesional yang tahu apa yang dia lakukan dan pastikan daerah tersebut sudah tersanitasi dengan baik.


1 comment

Comments are closed.