by

Ini Dia Cara Miss V Kencang Kembali setelah Melahirkan

Ilustrasi Miss V (IST)

Miss V merupakan bagian yang paling penting dan harus dijaga oleh semua perempuan di dunia ini. Miss V yang sangat sensitif harus terus dirawat agara tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Artinya wanita tidak hanya harus mementingkan, merawat atau mempercantik wajah dan badan saja. Tapi perawatan dari dalam terutama miss V sangat perlu dijaga.

Apalagi wanita yang sudah menikah dan melahirkan anak maka butuh perawatan ekstra untuk menjaga miss V nya agar tetap berwarna pink alami serta kencang. Dengan demikian maka suami pun akan terpuaskan saat berhubungan intim dengan Anda.

Karena pentingnya miss V ini dalam menjaga hubungan dengan pasangan, maka sudah banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan miss V. Mulai dari suntik pembersihan hingga operasi plastik untuk memperapat miss V.

Vaginoplasty

Vaginoplasty adalah prosedur yang dilakukan untuk memperbaiki kondisi miss V dengan cara operasi. Vaginoplasty biasanya dilakukan oleh dokter bedah yang mempunyai tujuan ke arah kosmetik dan rekonstruksi miss V.

Selain itu, vaginoplasty juga dilakukan oleh dokter kebidanan dan kandungan bertujuan untuk vaginography atau perbaikan pada miss V (vagina repairing). Tujuannya adalah memperbaiki miss V bagian luar, bagian dalam, dinding miss V, bibir miss V, dan hymen/selaput dara. Biasanya miss V yang paling sering mendapatkan perbaikan adalah bagian bawah.

Baca juga:  Bukti Bahaya radiasi Wi-Fi bisa merusak tanaman dan pemicu kanker

Cara ini telah dilakukan oleh aktris Dewi Persik dan Nikita Mirzani. Tapi untuk melakukan ini maka Anda harus siap merogok kocek ratusan juta hingga miliaran rupiah. Bahkan cara operasi plastik miss V ini sudha menjadi tren. Terbukti dengan banyaknya klinik kecantikan yang menawarkan perawatan untuk meperindah miss V Anda.

Selain operasi

Jika Anda merasa operasi plastik terlalu menakutkan atau mahal maka Anda bisa mencoba perawatan yang lebih terjangkau. Di mana Anda tidak perlu mengeluarkan kocek hingga ratusan juta.

Anda bisa melakukan Laser Perawatan dengan teknologi laser Vagina Tightening. Adapaun ini dilakukan untuk pengencangan dinding miss V.

Selain itu juga bertujuan untuk mengencangkan otot disekitar miss V agar miss V lebih elastis dan kencang. Perawatan ini sangat cocok untuk wanita yang sudah pernah menjalani proses persalinan.

Durasi yang dibutuhkan untuk perawatan ini tidak lah lama hanya sekitar sejam saja. Biaya yang dikeluarkan hanya sekitar Rp4 juta saja.

Baca juga:  Miss V Berbulu Disukai Pria Dewasa saat Bercinta

Hymenoplasty

Hymenoplasty adalah operasi perbaikan selaput dara, sebuah membran yang menutup sebagian pembukaan miss V. Dalam banyak budaya dan agama, selaput dara utuh secara tradisional diambil untuk menunjukkan tanda keperawanan. Karena alasan selain hubungan seksual, seperti olah raga atau tampon penyisipan, selaput dara menjadi robek atau pecah.

Kamasutra Platinum dan Gold

Kamasutra Platinum adalah terapi peremajaan miss V dengan menggunakan HA Filler Vaguna. Target terapi ini adalah wanita usia di atas 40 tahun, perimenopause & menopause.

Sedangkan, kamasutra Gold adalah terapi peremajaan pada seluruh area Miss V dengan teknik Advance PRP & HA.

Adapun perawatan ini ditujukan kelada wanita yang pernah melahirkan spontan 1-2 anak atau usia di bawah Usia 40 tahun.

Tujuan dari perawatan Kamasutra Treatment ini adalah,:

1. Mengatasi kulit kering diarea sekitar Miss V

2. Mengatasi nyeri saat berhubungan seksual

3. Mengatasi area kendur pada Miss V

4. Menambah percaya diri wanita

5. Mencerahkan kulit di area Miss V

6. Meningkatkan sensitivitas G-Spot[highlight][/highlight]

loading...

Loading...

News Feed