Beredar Foto Deddy Corbuzier Pegang Bawah Dada Chika Jessica

[nextpage title=”satu”]

 Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

Hubungan ‘dekat’ Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier rupanya mendapat respons dari para Netizen terkait foto mesranya yang diunggah oleh Azka anak dari Deddy Corbuzier

Azka menulis dalam bahasa Inggris untuk keterangan foto tersebut. Ia mengatakan bahagia jika ayahnya dekat dengan seorang wanita. “They said if my Dad get close to a girl then the love will lost to me.. They wrong. Im happy,” tulis Azka Corbuzier melalui akun pribadi Instagramnya.

Melihat hal itu Deddy Cobuzier pun mengunggah foto dirinya saat bersama Jessica. Bagi Deddy, kebersamaannya dengan Chika bukan untuk sebuah sensasi. Ia menilai Chika memiliki sesuatu yang berbeda dalam dirinya

Halaman 1 of 2

[/nextpage]

[nextpage title=”dua”]

Terlihat tangan  Deddy Corbuzier Memegang Bawah Dada Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)
Terlihat tangan Deddy Corbuzier Memegang Bawah Dada Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

“Kami bersama untuk sebuah tujuan.. Apapun itu nanti.  Selama ini kalian mengenal sosoknya yang periang.. Lucu.. Dan apapun itu.. Tapi saya melihat sesuatu yang berbeda di dirinya.. Sesuatu yang tidak semua bisa melihatnya..,” tulis Deddy diakunnya.

Seperti yang diberitakan Chika Jessica sendiri sudah mengakui kalau saat ini ia memiliki kedekatan dengan Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. Note : Klo ada yg bilang ini sensasi,aku sedih aja ya. Aplod foto doang,malah dibilang sensasi 🙁 Salahnya dmn klo aku emang lagi deket sm masded & Azka,” tulis Chika di akun Instagramnya @ckjessica.

Semoga lanjut ya ke jenjang pernikahan..Amin

Halaman 2 of 2

[/nextpage]