Polytron MUZE Bluetooth Speaker, Desain Mini Suara Menggelegar

Polytron MUZE Bluetooth Speaker
Polytron MUZE Bluetooth Speaker

Polytron baru saja meluncurkan MUZE Bluetooth Speaker. Produk terbaru ini merupakan salah satu solusi untuk mendengarkan musik tanpa kabel tanpa perlu membawa kabel tambahan yang sungguh merepotkan apabila dibawa berpergian.

Kualitas bahan speaker ini sendiri terbuat dari bahan metal premium, Dengan alumunium extruded dan teknik pembuatan yang modern dan detail sehingga didapatkan hasil akhir yang kokoh dan berkelas.

Nah dengan desainnya yang “mini” mudah ditempatkan dimanapun sehingga mendukung portabilitas penggunanya.

MUZE Bluetooth Speaker dilengkapi koneksi Bluetooth versi 4.0. Jangkauan Bluetooth-nya mencapai radius 10 meter. Dengan teknologi Bluetooth Low Energy, MUZE mampu menemani selama 8 jam mendengarkan musik tanpa henti.

Sisi lain dari keunggulannya, MUZE mampu terhubung secara nirkabel via Bluetooth dengan dua gadget/ponsel sekaligus sehingga memungkinkan memutar musik dari dua perangkat bergantian tanpa harus repot memutus dan menyambung koneksi bluetooth.

Baca juga:  Data dari Ratusan Akun Zoom Disebarkan di Dark Web, Anda Salah Satunya?

MUZE membawa karakter khas audio dari Polytron seperti Neodymium Speaker yang daya tariknya lebih kuat hingga 10 kali dibandingkan dengan magnet biasa, sehingga dihasilkan efisiensi speaker yang tinggi, dengan power yang sama akan menghasilkan impact yang jauh lebih kuat dan ditambah dengan teknologi XBR aresonator khas Polytron yang dapat mengeluarkan suara bass yang mantap.

Selain itu MUZE juga dilengkapi Micro-Electrical Mechanical System (MEMS) yaitu microphone yang berukuran kecil namun memiliki kepekaan yang tinggi dan menjamin kejernihan suara bagi pengguna. Sehingga bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon selama terkoneksi via Bluetooth dengan ponsel. Tersedia tombol khusus yang untuk answer call dan reject call. Sangat cocok untuk conference call, video calling dan VOIP applications.

Baca juga:  Sering Main Gadget di Toilet, Usus Besar Pria Keluar Lewat Anus

Fitur lainnya adalah Auxiliary Input 3.5mm memberikan kemudahan tambahan dalam memutar beragam format musik dari gadget ataupun perangkat lainnya. Selain itu produk ini dilengkapi dengan Micro SD Input yang dapat memutar musik melalui penyimpanan kartu Micro SD.

Untuk Harganya MUZE Bluetooth ini dibanderol Rp 849.000 dan sudah bisa ditemukan di outlet-outlet penjaja aksesoris ponsel selain itu MUZE hadir dalam lima varian warna  yang trendi dan fashionable, yakni Silver Grey, Carbon Black, Fuchsia Pink, Blue Steel dan Champagne Gold.