by

Legenda Sepakbola Brazil, Roberto Carlos Jadi Pelatih Klub ISL

 

Roberto Carlos - Foto:Wikipedia
Roberto Carlos – Foto:Wikipedia

Roberto Carlos pemain legenda Brasil dan Real Madrid, dikabarkan akan memulai petualangan baru di ISL. Carlos ditunjuk menjadi pelatih klub Delhi Dynamo yang berlaga di kompetisi Indian Super League (ISL).

Carlos akan menggantikan pelatih sebelumnya, Harm van Veldhoven yang hanya mampu membawa Dynamo berada pada lima klasemen musim lalu. Kedatangan Carlos dituntut untuk memperbaiki prestasi Dynamo musim ISL 2015 yang akan dimulai pada Oktober mendatang.

“Saya ingin mengumumkan, kini menjadi pelatih baru Delhi Dynamo di India. Proyek menarik dari klub yang sedang berkembang ini. Senang bisa menjadi bagian dari klub ini,” ucap Carlos dilansir Soccerway, Senin(6/7/2015).

Baca juga:  Era Anies, Persija Juara Liga 1 2018 setelah 17 Tahun

Sejak pensiun sebagai pemain pada 2012, Carlos saat ini yang telah menginjak 42 tahun itu sudah dua kali dipercaya menjadi pelatih. pernah, di klub Turki Sivasspor dan Akhisar Belediyespor.

Di kompetisi ISL Carlos akan bersaing dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Nicolas Anelka. Striker veteran Prancis itu kini menjadi pemain, sekaligus pelatih di klub Mumbay City.

Diberitakan sebelum Carlos menerima tawaran Dynamo, Carlos hampir saja melatih klub Al Arabi yang berlaga di Qatari Stars League. Namun, setelah dilakukan negosiasi, kesepakatan gagal tercapai. Carlos pun memilih untuk menerima tawaran Dynamo.

loading...

Loading...

News Feed