by

Jad N Sugy Tersingkir, Juri Selamatkan Sule

Jad N Sugy  pada penampilan X Factor Indonesia Season 2 -(Sindonews/Isra Triansyah) source: http://lifestyle.sindonews.com/read/1014761/157/jad-n-sugy-tersingkir-dari-x-factor-indonesia-1434738167
Jad N Sugy pada penampilan X Factor Indonesia Season 2 -(Sindonews/Isra Triansyah)

Peserta X-Factor 2015 minggu ini menyisakan 11 kontestan yang lolos untuk maju Gala Show X Season 2.

Pada penampilan tadi malam, perjalanan Jad N Sugy di panggung Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 harus terhenti,Jumat (19/6/2015). Trio ini mendapatkan voting terendah dan tidak bisa diselamatkan di babak Save Me Song.

Jad N Sugy tampil sebagai pembuka acara di Gala Show, tetapi sayangnya dinilai belum bisa memuaskan para juri. Dan, pada penghujung acara, mereka harus berhadapan dengan Sule dari kategori Boys di babak Save Me Song.

Baca juga:  Rocker Wanita Hebohkan X-Factor Indonesia 2015

Sayang, penampilan mereka di babak Save Me Song dengan membawakan lagu milik Queen, tidak bisa membuat Ahmad Dhani, Afgan dan Bebi Romeo terpukau. Ketiga juri itu lebih memilih untuk menyelamatkan Sule sehingga Jad N Sugy pun harus tersingkir dari ajang X Factor Indonesia Season 2 ini.

Pada penampilan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pekan depan akan menampilkan 11 kontestan yang pastinya akan tampil habis-habisan supaya tidak tersingkir dari ajang bergengsi ini. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB.

Baca juga:  1500 Tiket Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Ahmad Dhani Ludes Terjual

Berikut nama-nama kontestan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang akan berlaga pekan depan:

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Classy (Group)
7. Jebe and Patricia (Group)
8. Clarissa Dewi (Girls)
9. Ismi Riza (Girls)
10. Rizka Wulandari (Girls)
11. Ajeng Astianti (Girls)

loading...

Loading...

News Feed