Peserta X Factor buat Bebi dan Dhani Kagum

dhani-bebi-yudi

Yudi Suryono salah satu peserta X-Factor pada Jumat(24/4/2015) diberitakan menjadi salah satu peserta yang mempunyai pengetahuan luas dalam dunia musik.

Penampilan perdananya di depan juri, Yudi telah berhasil membuat keempat juri kaget sekali karena dari penampilan yang biasa saja, tak tampak jika Yudi mempunyai pengetahuan tentang musik yang begitu luas.

Saat itu sesi tanya jawab berlangsung lama. Mereka bahkan sempat menggoda Yudi. Namun Bebi Romeo dan ketiga juri lain kaget sekali ketika tahu bahwa pengetahuan musiknya luas.

Baca juga:  Setelah Kasus KDRT, Lesti Berterima Kasih Lagu Terbarunya ‘Insan Biasa’ Trending 1 di YouTube

Disebutkan dari Ernie Djohan hingga Billie Holiday, pengetahuan musik Yudi membuat keempat juri penasaran untuk bertanya lebih dalam. Mereka juga tak menyangka bahwa Yudi mempunyai selera musik yang cukup tinggi. Tak hanya itu, ia juga mampu bernyanyi dengan penjiwaan yang baik.

Yudi pada Malam itu membawakan lagu berjudul Gloomy Sunday kepada Juri X-factor yang masih memandang dengan tak percaya. Awalnya mereka memang sempat menggoda dan mentertawakan Yudi, namun pada akhirnya, para juri merasa bahwa Yudi harus maju ke babak selanjutnya.

Baca juga:  MWMF 2018 Bandung, Musisi Lokal Angkat Budaya Indonesia

Melihat pengetahuan musik Yudi dan cara bernyanyinya inilah yang yang membuat banyak orang penasaran. Bahkan sampai saat ini penonton video Yudi di YouTube tembus 1 juta lebih dan terus merangkak naik.