Cara Merawat Bulu Kemaluan Pria

Ilustrasi bulu kemaluan Mr P (IST)
Ilustrasi bulu kemaluan Mr P (IST)

Setia pria dewasa memiliki bulu di sekitar kemaluannya. Untuk menjaganya kebersihan di sekitar kemaluan, hindari membersihkan bulu di daerah kemaluan dengan cara mencabut karena akan ada lubang pada bekas bulu kemaluan tersebut dan menjadi jalan masuk bakteri, kuman, dan jamur.

Dengan cara mencabut justru dapat menimbulkan iritasi dan penyakit kulit. Perawatan bulu itu disarankan untuk dirapikan saja dengan memendekkan, dengan gunting atau dicukur tetapi sebelumnya menggunakan busa sabun terlebih dahulu dan menggunakan alat cukur khusus yang lembut, dan sudah dibersihkan dengan sabun dan air panas.

Baca juga:  Ini Gaya Hubungan Badan yang Punya Pasangan Beda Tinggi

Perlu diketahui setelah menggunakan alat cukur tersebut, simpan dalam tempat yang bersih dan kering, jangan di tempat yang lembab dan jangan menggunakannya secara bergantian bahkan dengan partner Anda.

Rambut-rambut tersebut berfungsi untuk kesehatan Mr. P, yaitu berguna untuk merangsang pertumbuhan bakteri baik yang melawan bakteri jahat serta menghalangi masuknya benda asing kecil ke dalam vagina, menjaga Mr. P tetap hangat dan merupakan bantalan ketika berhubungan seksual dan melindungi dari gesekan. Sehingga perlu rajin menjaganya agar tidak menjadi sarang kutu dan jamur.

Baca juga:  Titik 'Kepuasan' Wanita yang tak Disangka