by

Seorang Perempuan Kecelakaan Akibat Mencukur Bulu Kemaluan di Mobil

Ilustrasi mencukur bulu kemaluan wanita (IST)
Ilustrasi mencukur bulu kemaluan wanita (IST)

Ada kejadian yang sangat aneh seorang perempuan bernama Megan Barnes (37) alami kecelakaan karena sedang mencukur bulu kelaminnya.

Berdasarkan pengakuan petugas Florida Highway Patrol Barnes sedang melaju ke arah selatan di Overseas Highway ketika ia menabrak bagian belakang mobil SUV March 2.

Bagi Barnes, mencukur bulu kelamin ternyata sangat penting karena ia sedang menuju ke Key West demi mengunjungi sang pacar.

“Ia mengatakan ingin bertemu dengan pacarnya di Key West dan ingin siap saat kunjungan,” demikian kata petugas patroli, Gary Dunick.

Baca juga:  Ini Dia Video Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Tegaskan Merapatkan Barisan dalam Shalat Tradisi Arab

Lucunya lagi, saat ingin perhatiannya lebih fokus, ia meminta mantan suaminya yang bernama Charles Judy memegang kemudi.

Kecelakaan kemudian terjadi ketika mobil di depan Thunderbird 1995 Barnes melambatkan laju dan mobil Barnes menghantam mobil tersebut.

Dua pengemudi SUV mengalami luka ringan. Barnes seharusnya tidak mengemudikan mobil tersebut karena sebelumnya ia dinyatakan bersalah karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan membawa mobil dengan SIM yang tidak valid.

loading...

Loading...

News Feed