by

Perlu Mencukur Bulu akan Berhubungan Badan?

Ilustrasi mencukur bulu kemaluan wanita (IST)
Ilustrasi mencukur bulu kemaluan wanita (IST)

Persiapan sebelum bercinta adalah hal yang cukup penting, apalagi jika Anda seorang perempuan. Saat memadu kasih dengan orang yang dicintai, Anda pasti menginginkan sesuatu yang indah lagi sempurna bukan? Jadi, jangan sampai ada hal-hal kecil yang mengganggu ‘kesenangan’ Anda dan pasangan, akibat tak mempersiapkan semuanya dengan baik.

Apa saja persiapan sebelum bercinta yang perlu Anda lakukan? Berikut beberapa di antaranya:

1. Mencukur bulu kaki
Ini memang bukan keharusan, tapi dianjurkan agar  Anda tak lagi repot dan menghabiskan waktu untuk bersiap-siap meninggalkan lelaki Anda dalam waktu yang cukup lama.

2. Rapikan kamar atau rumah
Beberapa lelaki berpikir, jika seorang perempuan memiliki kamar atau rumah yang berantakan, mereka juga akan membuat ‘kekacauan’ dalam urusan tempat tidur. Jadi, rapikan semuanya, sebelum mereka berpikir anda seorang yang ‘berantakan’.

3. Periksa organ intim Anda
Lihatlah bagian sensitif Anda dan persiapkan dengan baik. Apakah sudah dicukur dengan baik ataukah sudah berbau segar? Jika tidak, ini mungkin akan menimbulkan masalah.

4. Kenakan pakaian dalam yang nyaman
Jangan kenakan celana granny atau memakai stelan pakaian dalam yang tak cocok. Juga, pikirkan kenyamanan bukan hanya seksi. Jangan sampai pakaian dalam Anda menyebabkan gatal, iritasi atau terlalu panas.

5. Kontrasepsi
Siapa tahu lelaki Anda lupa akan hal ini dan Anda bisa memberi di kontrasepsi milik Anda. Atau jika tidak Anda sudah mengonsumsi pil pencegah kehamilan, agar acara Anda tidak terganggu.

6. Ganti sprei
Pastikan sebelumnya, semua bulu hewan peliharaan tidak ada. Setidaknya gantilah seprai sehingga tidak ada kesempatan untuk bulu atau rambut yang tidak diinginkan menempel antara Anda atau pasangan saat sedang berhubungan.

7. Menyimpan makanan dan minuman
Sediakan makanan dan minuman sehingga Anda bisa menawarkannya pada pasangan Anda sebagai ‘pemanasan’. Anda harus menjaga tingkat energi mereka sebelum seks.

8. Bersihkan kamar mandi
Bersihkan tempat ini, yang berarti tidak ada pakaian kotor di lantai, pasta gigi berantakan di wastafel, atau pembalut di dekat toilet hingga tirai shower yang berjamur.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed