by

Di Kafe anak Jokowi ada simbol Dajjal, Apakah betul?

Gambar yang melambangkan terkait Dajjal
Gambar yang melambangkan terkait Dajjal

Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka yang berbisnis makanan. Dan salah satu menu andalannya adalah martabak manis yang diberi nama Markobar.

Kafe yang berlokasi di Solo itu mempunyai desain dekorasinya yang unik salah satunya ialah terdapat gambar orang bermata satu.

Mata satu sering dikaitkan dengan Dajjal, alhasil hal ini pun membuat perbincangan di dunia maya.

Seperti yang kami kutip dari Fimadani, kamis (07/05/2015), terkait simbol dajjal tersebut banyak sekali netizen ikut menanggapinya.

Seperti Angger Muhammad yang mengomentari “Jangan sepelekan Symbol. Tak mungkin sekedar kebetulan. Karena masih banyak bahan lain yang bisa dijadikan bahan karya seni.”

Baca juga:  Datangi Hambalang, Genderang Perang Jokowi ke SBY

Netizen lainnya ada yang menimpali, “Ada lambang freemansory juga tuh” merujuk pada gambar segitiga yang terdapat dalam dekorasi ruangan kafe tersebut.

lalu  netizen Nur Imamah ikut menambahkan,“The single eye itulah lambang pemuja setan.”

Selain itu perlu kita ketahui bahwa simbol mata satu yang di kelilingi segitiga itu selain identik dengan simbol dajjal, simbol tersebut juga identik dengan organisasi, illuminati dan freemason.

Melihat ramainya perbincangan tersebut belum ada jawaban dari anak Jokowi, apakah ia akan menjelaskan hal tersebut?. Yang menjadi pertanyaan, apakah putra sulung Jokowi yang bulan Juni akan menikah itu tahu arti simbol tersebut ?

Loading...
Loading...

loading...

News Feed