Setelah Menang Lawan Pacquaio, Mayweather hadapi Tuntutan 20 Juta Dollar AS

AFP/GETTY IMAGES/ETHAN MILLER
AFP/GETTY IMAGES/ETHAN MILLER

[nextpage title=”satu”]

Kemenangan Weather atas Pacquaio – Pacman sebutan Manny Pacquiao membuat Mayweather menjadi  Petinju juara dunia sejati.

Setelah memenangi pertandingan Akbar tersebut kini Floyd Mayweather Jr sedang menghadapi tuntutan hukum yang diajukan oleh mantan kekasihnya,  Josie Harris.

Harris adalah ibu dari tiga anak Mayweather, ia mengajukan tuntutan sebesar 20 juta dolar AS kepada Mayweather yang dianggapnya telah berbohong dalam sebuah wawancara, bulan lalu.

Di dalam wawancara tersebut Mayweather kepada Katie Couric dari Yahoo! mengatakan “Harris dalam keadaan terpengaruh obat-obatan saat keduanya terlibat dalam pertikaian yang berujung pada tindak kekerasan pada  September 2010”, sebut Harris.

Halaman 1 of 2

[/nextpage]

Baca juga:  Resmi Timnas Indonesia U-23 Batal Tampil di Piala AFF U-23 2022

[nextpage title=”dua”]
Kejadian sebenarnya adalah “Mayweather mulai memukul dan menendangnya di rumahnya dan kemudian menyeret dirinya di depan  anak-anaknya”, ungkap Harris yang semuanya itu dituangkan dalam tuntutan yang diajukan di pengadilan.

Mayweather berulangkali membantah dirinya melakukan tindak kekerasan terhadap mantan kekasihnya itu. “Apakah saya pernah menendang dan memukul seseorang? Tidak pernah terjadi.  Apakah saya pernah ribut dengan seorang perempuan yang dalam keadaan teler? Ya, pernah,” kata Mayweather kepada Couric.

“Jikalau kata mereka bilang itu kekerasan dalam rumah tangga, anda tahu? Saya dinyatakan  bersalah.  Saya bersalah karena mencoba mengendalikan  seorang yang mabuk,” ucap Mayweather pada saat wawancara.

Baca juga:  Jamu Persik Kendal di Babak 32 Besar Piala Indonesia, Persela Turunkan Skuat Terbaik

Alhasil atas tuduhan fitnah tersebut Harris mengajukan tuntutan  dan  penekanan terhadap emosi di pengadilan  Los Angeles, Selasa. Dalam tuntutan disebut setelah insiden pada pagi hari itu,  Harris menjalani perawatan di rumah sakit dan harus menjalani jahitan pada wajah dan cedera di kepalanya.

Halaman 2 of 2

[/nextpage]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *