Manfaat Bawang Merah yang diletakkan pada telapak Kaki

Ilustrasi - Foto Google
Ilustrasi – Foto Google

[nextpage title=”satu”]

Para ahli refleksi mengungkapkan bahwa banyak sekali pangkal saraf yang terdapat pada telapak kaki manusia terhubung secara langsung dengan beberapa organ penting dalam tubuh manusia.

para peneliti yang fokus terhadap kesehatan menemukan manfaat unik irisan bawang merah yang diletakkan di dalam kaus kaki pada saat hendak beristirahat pada malam hari. Cara yang terbilang unik ini memiliki manfaat yang sangat beragam seperti membantu membersihkan racun dalam tubuh, serta membantu menyembuhkan gejala flu dan demam.

Cara ini telah lama dikenal dan ternyata banyak sekali membantu penyembuhan penyakit sejak bertahun-tahun lamanya. Bahkan mereka yang seringkali menerapkan cara tersebut terbukti berumur panjang, dan tetap sehat karena terhindar dari berbagai macam penyakit.

Baca juga:  Trik Melahirkan Anak Cowok

Istilah Dalam ilmu pengobatan Tiongkok untuk zona pada telapak kaki ini sering disebut dengan Meridian dan terdapat kurang lebih 70.000 pangkal syaraf yang ada di telapak kaki kita. Jadi, ada baiknya untuk memberikan Rangsangan/stimulan pada bagian telapak kaki.

Halaman 1 of 2

 

[/nextpage]
[nextpage title=”dua”]
Untuk mencobanya, caranya pun mudah,pertama-tama sebelum beranjak tidur pada malah hari ambil beberapa irisan kecil bawang merah. Kemudian, letakkan di bawah telapak kaki Anda kemudian tutup dengan menggunakan kaus kaki.

Setelah dilakukan, maka syaraf-syaraf yang terdapat di telapak kaki akan terstimulasi dan menghilangkan racun, membunuh bakteri, cacing dan pathogen lain yang ada dalam tubuh Anda.

Baca juga:  Gaya Hubungan Badan yang Miliki Tubuh Subur

Selamat mencoba ya..

Halaman 2 of 2

 

[/nextpage]

[EPSB]

[/EPSB]