Sahabat Tata Chubby, Vivi Buka Lapak Via Twitter Lagi

[nextpage title=”satu”]

vivi-bbm

Sehari setelah kematian Pekerja Seks Komersial (PSK) yang memanfaatkan via Twitter Deudeuh atau Tataa Chubby beberapa sahabatnya telah mengganti nama akun Twitternya salah satunya Vivi.

Vivi ini awalnya mempunyai akun @Vee_BBW, kemungkinan mengganti dengan lainnya. Bio yang awalnya menerangkan tarif untuk kencan pun diganti.

Vivi ini pun pernah diundang di TvOne dalam acara Respon pada Minggu (20/4) malam jam 19.00 WIB.

Setelah kematian Deudeuh ini, beberapa teman kos dan sahabatnya termasuk Vivi pindah kos. Sahabat Tata pun lebih memilih tinggal di apartemen Kalibata City di Jakarta Selatan.

Halaman 1 of 2

 

Halaman Berikutnya

 

Baca juga:  Artis Seksi Akui Pelacuran di Dunia Selebritis Bagian Gaya Hidup

[/nextpage]

[nextpage title=”dua”]

Kos-kosan yang dijadikan tempat prostitusi ini pun mendapat perhatian dari Gubernur DKI Jakarta. Ia dengan tegas untuk menertibkan kos-kosan tersebut. Termasuk meminta RT dan RW bertugas sebagaimana mestinya.

Layaknya PSK Online lainnya, Vivi pun kembali membuka jualannya di akun Twitter. Beberapa hari yang lalu, ia sengaja memasang foto dengan menampilkan dirinya dengan memakai celana dalam biru.

Setelah memasang foto itu, beberapa respon dari beberapa lelaki hidung belang bermunculan. Ia pun tidak segan meretweetnya.

Ia pun memasang salah satu, foto klien seorang pria yang telanjang dada. Di Twitter ia menuliskan, “gara-gara pria ini tidak bisa tidur”

Baca juga:  Klarifikasi Bella Shofie via Manager,lho?

Bukan hanya itu, ia kerap menuliskan beberapa kalimat yang cukup hot termasuk menawarkan dirinya untuk dikencani.

Yang terbaru, Vivi akan marah besar jika seseorang yang mengajak hubungan badan itu ternyata seorang wartawan dan meminta wawancara. Walaupun wartawan tersebut memberi uang besar, Vivi tidak akan mau dan justru akan marah besar.

Halaman 2 of 2

Halaman sebelumnya

[/nextpage]