Ini dia Lokasi Kos Kosan Plus Plus

Ilustrasi - Foto Google
Ilustrasi – Foto Google

[nextpage title=”satu”]Beberapa kos-kosan di Jakarta banyak yang menjadi tempat prostitusi terselubung. Biasanya tempat kos ini tidak memberikan aturan yang ketat kepada penghuninya.

Setelah kejadian meninggalnya Pekerja Seks Komersial (PSK) via Twiter Deudeh alias Tata Chubby membuka mata bahwa ada kos-kosnya yang dimanfaatkan untuk tempat prostitusi.

Sudah menjadi rahasia umum, kawasan Tebet Timur menjadi kawasan ‘Vagina Street’ di mana wilayah ini menjajakan wanita penghibur.

Kalau dilihat kawasan Tebet ini banyak sekali kos-kosan maupun berbagai tempat hiburan, salon maupun lainnya. Di antaranya ada juga yang menyajikan PSK.

Penulis pun penasaran ingin melihat jauh kos-kosan yang menyediakan PSK terlebih lagi setelah kejadian Deudeuh banyak yang pindah ke apartemen Kalibata City.

Halaman 1 of 2

[/nextpage]

Baca juga:  Menelusuri Komunitas Homo Kalangan SMP dan SMA di Jakarta

[nextpage title=”dua”]

Untuk mengetahui aktivitas mereka, penulis sengaja menyewa sebuah kos yang di dalamnya ada beberapa PSK tentunya bukan tempatnya Deudeuh.

Saat menanyakan kos, pemilik kos sangat mencurigai karena dikira aparat kepolisian ataupun wartawan yang ingin mengetahui PSK.

BACA JUGA:

Memang, kos yang penulis tempati itu sangat bebas dalam arti yang menyewa itu ada yang pria dan wanita. Untuk menyewa kos itu harus mengeluarkan uang Rp2,5 juta perbulan. Untuk menghindari kecurigaan, penulis membayar penuh biaya kos satu bulan.

Saat menempati kamar, pada malam harinya di samping kamar terlihat seorang pria yang masuk di kamar perempuan.

Sebagai penghuni baru kejadian ini menambah kecurigaan, kemungkinan pria ini pelanggannya.

Sekitar Jam 22.00, pria itu keluar dari kamar si perempuan itu. Penulis hanya mengintip dari balik jendela.

Pada malam keduanya, pria yang datang berbeda lagi. Pria yang kelihatannya umur 20 tahun itu langsung masuk ke kamar perempuan itu.

Tak lama pria masuk ke kamar itu, keluar seorang perempuan muda, dengan menggunakan kaos u can see dan celana super pendek dan nampak celana dalamnya.

Halaman 2 of 2 – selesai

[/nextpage]