by

Bintang ‘The Raid’ dilirik Produser Star Wars VII

Salah satu adegan dalam film the raid
Salah satu adegan dalam film the raid

Film aksi ‘The Raid’ yang tidak hanya sukses di Indonesia tetapi mancanegara membuat kesuksesan film tersebut membuat kagum produser dan sutradara film Hollywood. Infomasi yang kami dapatkan bahwa trio The Raid yang terdiri dari Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman  akan beraksi di film ‘Star Wars: The Force Awakens’.

Dilansir dari Deadline menuliskan, Iko, Yayan, dan Cecep akan bergabung bersama bintang Star Wars lainnya seperti Harrison Ford, Lupita Nyong’O, Carrie Fisher, Mark Hamill, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, dan juga Daisy Ridley.

Keterlibatan ketiga aktor Tanah Air di film Star Wars ketujuh tersebut Sayangnya, Disney menolak  berkomentar soal itu.

Alhasil dengan tidak berkomentar dari Disney malah membuat banyak media penasaran karena sejumlah media asing selalu mengawasi tentang kehadiran ketiga bintang ‘The Raid’ tersebut dalam film besutan JJ Abrams.

Baca juga:  Komedian Pepeng 'Jari-Jari' Meninggal Dunia

Selain itu media lainnya seperti ‘Media The Telegraph’ juga ikut membahas keterlibatan tiga aktor itu.  Media ini juga menilai, kalau saja ketiga aktor laga ini benar ikut membintangi film terbaru Star Wars, mereka akan membawa warna baru di film itu.

Lain halnya dengan media ‘Digital Spy’ yang juga ikut memberitakan tentang ‘Trio The Raid’ di film Star Wars. Situs ini memberitakan Iko cs akan melakukan adegan pertarungan dramatis di film Star Wars.

Selain beberapa situs yang kami sebutkan diatas ada situs portal yang ternyata sudah lebih berani memberi bocoran tentang apa peran Iko bersama dua rekannya, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman di film Hollywood itu, situs tersebut adalah HereBeGeeks.

“Di film ini para pemain film The Raid 2: Berandal itu, akan menampilkan jurus-jurus ilmu beladiri Teras Kasi. Ini adalah seni bela diri indah, yang pertama kali disinggung dalam novel Star Wars: Shadows of The Empire, yang pernah ditulis Steve Perry pada 1996”, tulis HereBeGeeks.

Baca juga:  Hasil Test DNA Cocok, Mario Teguh Mohon Kiswinar Tak Penjarakan Dia

Seperti yang kami ketahui ‘Teras Kasi’ adalah Tangan Baja, yakni sebuah ilmu beladiri tua yang mematikan, namun tidak dilakukan untuk melukai, hanya melumpuhkan. Diciptakan oleh pengungsi bangsa Palawa, di sekitar tahun 3678 BBY, saat mereka migrasi ke Planet Bunduki.

JJ Abrams sebagai sutradara, memilih tiga jawara silat asal Indonesia untuk memeragakan Teras Kasi di film ini?, karena ilmu beladiri ini, oleh kreatornya, dibayangkan memiliki jurus yang artistik namun maut, sesuatu yang memang dimiliki oleh Pencak Silat, ilmu beladiri yang asli datang dari Indonesia.

loading...

Loading...

News Feed