by

Legenda Hidup Bulutangkis Indonesia Kritik Wakil Ketua PSSI!

La Nyalla Mattaliti
La Nyalla Mattaliti (kiri)- Taufik Hidayat (Kanan)

Komentar La Nyalla yang telah menyebut prestasi bulu tangkis sedang down membuat Taufik Hidayat mencibir sikap Wakil Ketua PSSI itu, La Nyalla Mattaliti.

Melalui akun Twitter pribadinya Taufik mengatakan PSSI harusny bercermin sebelum memberikan analisa di media. Tanpa disangka-sangka komentar itu pun menyita perhatian di dunia maya.

“Apakah imbang membandingkan prestasi di level dunia dengan prestasi yang bahkan belum sampai tingkat Asia Tenggara?,” ucap Taufik lewat akun twitternya @taufikhidayat_1, Jumat (19/8).

Hal itu terkait karena sebelumnya, Wakil Ketua PSSI La Nyalla Mattaliti menyebut, lebih baik Menpora memperhatikan cabor lain yang sedang terpuruk. Hal itu diungkapkan La Nyalla merespons langkah pemerintah yang ingin membentuk tim sembilan.

Baca juga:  Parah, SK Pencabutan Pembekuan PSSI dari Menpora Banyak Salah Tulis

Selain itu La Nyalla bahkan menyebut bulu tangkis dan berkuda adalah beberapa cabang olahraga (cabor) yang sedang down prestasinya.

“Silahkan tukar pendapat dengan Menpora. Silahkan bandingkan prestasi PSSI dan bulu tangkis jika memang sudah seimbang,” sambung Taufik. Menurutnya, PSSI perlu bercermin, dan menghargai perjuangan para atlet yang telah berjuang demi nama baik Indonesia.

loading...

Loading...

News Feed