Ajak Relawan Jokowi Mania bagi Sembago, Eks Aktivis HMI DKI: Sandi Jadi Lung-lung & Banci Tampil?

Eks aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) DKI Jakarta Irfan Gani mengkritik keras sikap Sandiaga Uno yang mengajak relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer untuk membagikan sembako.

“Sandi Koq jadi lung-lung dan banci tampil ya?” kata Irfan di akun Twitter-nya @ghanieierfan.

Irfan berkomentar seperti itu menanggapi berita dari portal Islam yang di-share akun Twitter @mas_piyuuu berjudul “Saran Untuk Bro Sandi: Jauhi Immanuel Ebenezer”.

Relawan Jokowi Mania mengajak politisi sekaligus pengusaha Sandiaga Uno untuk bersatu melawan Covid-19 dengan menggelar aksi peduli dan pemberian bantuan.

“Kita berharap langkah ini bisa mencairkan suhu politik warisan pilpres kemarin, sehingga ke depan tidak ada lagi pergesekan politik baik di tingkatan pusat maupun basis massa,” ujar Ketua Relawan Jokowi Mania Immanuel Ebenezer dalam keterangannya, Minggu (3/5/2020).

Relawan Jokowi Mania mengajak Sandiaga Uno untuk memperhatikan warga yang tinggal di kawasan TPA Bantargebang, Kota Bekasi, Jabar yang nyaris belum mendapatkan bantuan selama pandemi Covid-19.

“Warga di lingkungan TPA Bantargebang membutuhkan perhatian, karena selama pandemi Covid-19 terjadi nyaris tidak tersentuh,” katanya.