Beathor Sarankan 01 dan 03 Ajukan Eep Saefulloh Fatah dan Saiful Mujani sebagai Saksi Mahkota di MK

Pihak Anies-Muhaimin (01) dan Ganjar-Mahfud (03) harusnya mengajukan Eep Saefulloh Fatah dan Saiful Mujani sebagai saksi mahkota di MK. Keduanya ahli bidang survei dan quick count sehingga bisa membongkar keanehan hasil real count KPU.

“Harusnya 01 dan 03 ajukan saksi mahkota Eep Saefulloh Fatah dan Saiful Mujani,” kata kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (4/4/2024).

Kata Beathor, Eep dan Mujani pebisnis demokrasi melalui quick count dan sample. Keduanya sangat paham bagaimana 1200 responden bisa jadi 96 juta lebih suara pemilih.

Baca juga:  Beathor: Kecurangan Pemilu 2024 atas Permintaan Jokowi

“Bagaimana enam lembaga survei bekerja di 3000 TPS melalui quick count menjadi suara sama dan seragam pada 823.222 TPS seluruh Indonesia,” paparnya.

Beathor mengatakan, kehadiran Eep dan Mujani sebagai saksi mahkota di MK bisa membongkar dugaan kecurangan di Pilpres 2024.

“Bagaimana distribusi kerjanya, apa peran sirekap dan tugas pegawai KPU hingga petugas TPS, koq bisa begitu ? Alat/Mesin yang rusak atau Aparatnya?” pungkas Beathor.

Baca juga:  Beathor Sarankan Demo Jutaan Rakyat ke KPU Suarakan Pemilu tanpa Jokowi yang Mlegedes