Fahri Hamzah: Anda Pernah Pakai Kekayaan Prabowo, Sindir Anies?

Prabowo Subianto pernah membantu Anies Baswedan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Kalau pernah mencicipi kekayaan orang yg halal bersyukurlah.  Jgn cela pribadinya. Kekayaan itu bukan aib. Apalagi pernah anda pakai.  Legal dan halal lagi,” kata politikus Gelora Fahri Hamzah di akun Twitter-nya, Senin (8/1/2024).

Fahri mengatakan, sangat tidak etis seseorang telah dibantu justru menyerang yang membantu.

“Gak etis banget sih.  Terus terang ane keberatan cara ente. Gak sopan. Yg punya badan mungkin diam. Tapi yg tau kan marah,” paparnya.

Baca juga:  Christ Wamea Pertanyakan Diamnya Para Tokoh Atas Sikap Abu Janda yang Sebut Islam Arogan & Agama Teroris Islam

Anies Baswedan menyindir Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto memiliki tanah ratusan ribu hektare. Sementara di sisi lain menurut Anies banyak prajurit TNI tak memiliki rumah dinas.

Hal itu dikatakan Anies kala memberikan pernyataan visi misi dalam debat Calon Presiden di Istora Senayan, Minggu malam tadi (7/1/2024).

Pernyataan itu bermula kala Anies menyinggung soal situs Kementerian Pertahanan yang disusupi hacker. Menurutnya Kemenhan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto tak bisa mencegah hal itu.

“Ironisnya Kementerian Pertahanan adalah kementerian yang dibobol oleh hacker 2023. Sebuah ironi. Karena itu kita ingin mengembalikan,” katanya.

Baca juga:  Aktivis Muhammadiyah DKI Minta Rezim Jokowi tak Intervensi Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Solo


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *