Debat ke-2 Capres, PPJNA 98: Prabowo akan Jadi Pemenangnya

Debat kedua capres yang mengambil tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik akan dimenangkan Prabowo Subianto. Mantan Danjen Kopassus sudah berpengalaman dalam kancah internasional dan pertahanan.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (7/1/2024). “Prabowo juga akan menerangkan posisi Indonesia secara geopolitik dalam konflik Laut China Selatan,” jelasnya.

Dengan dikuasainya tema debat tersebut, Prabowo akan sangat lugas dalam penyampaian materinya sehingga akan lebih mudah dipahami masyarakat sekaligus meyakinkan pilihan mereka.

Baca juga:  Aktivis Malari 74: Periode 2 Rezim Jokowi, Demokrasi Makin Suram

“Tentunya penyampaiannya akan lebih mudah dipahami, lebih lugas, dan tentu menguatkan keyakinan masyarakat tentang kualitas calon presiden dari 02,” tandasnya.

Kata Anto, Indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat dan bisa berdiplomasi di dunia internasional. “Sosok yang tepat untuk memimpin Bangsa Indonesia ke depan adalah Prabowo,” ungkap Anto.

Anto mengatakan, rakyat makin antusias untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. “Pasca debat kedua, elektabilitas Prabowo-Gibran melonjak drastis diprediksi mencapai 52 persen,” papar Anto.

Baca juga:  Anis Ingatkan Jualan Polarisasi dalam Pemilu Sangat Merusak Bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *