Alumni UI untuk Perubahan Dukung AMIN, Aktivis Malari 74: Harapan Besar Paslon 01 Menang di Pilpres 2024

Pasangan calon Anies-Muhaimin (AMIN) mempunyai harapan besar kemenangan di Pilpres 2024 setelah mendapat dukungan alumni UI untuk perubahan.

“Alumni UI untuk perubahan mendukung AMIN. Ini harapan besar Paslon 01 Menang di Pilpres 2024. Alumni UI mempunyai jaringan ribuan orang akan memperjuangkan untuk kemenangan AMIN,” kata aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu kepada redaksi www.suaranasiona.com, Ahad (7/1/2024).

Menurut Salim, alumni UI untuk perubahan melihat program, visi dan misi AMIN sangat bagus untuk Indonesia. “Kalangan terdidik tentu akan memilih AMIN,” papar mantan tahanan politik era Soeharto.

Kata Salim, berbagai lembaga survei termasuk dari Australia merilis suara AMIN mengalami kenaikan yang cukup signifikan. “Hasil lembaga survei harus kita hargai sebagai karya ilmiah,” papar Salim.

Salim mengatakan, berbagai relawan termasuk dari alumni UI untuk perubahan akan terus berjuang bagi kemenangan AMIN. “Alumni UI untuk perubahan terus berkolaborasi dengan para relawan termasuk dengan Timnas AMIN,” kata Salim.