KPU Curang, Anies Menang, Semuanya Bakal Digelandang

Oleh : Sholihin MS (Pemerhati Sosial dan Politik)

Kekhawatiran Ketum Projo yang sekarang jadi Menkominfo, Budi Arie kalau Anies menang mereka semua bakal dipenjara insya Allah bakal benar-benar terjadi.

Ada 10 makar atau skenario Jokowi menggagalkan Anies, yang 9 sudah (di-) gagal (kan Allah). Yaitu :
1. Framing politik identitas, intoleran, pendukung radikalisme, khilafah, gubernur gagal, dll.

2. Melepaskan sejumlah ular cobra ke tempat Anies menginap ketika di Tangerang Banten

3. Membentuk dukungan rakyat jadi-jadian melalui MUSRA (Musyawarah Rakyat) yang menginginkan Jokowi 3 periode

4. Menunda Pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden

5. Upaya membujuk Nasdem, Demokrat, dan PKS untuk meninggalkan Anies dan koalisi perubahan (sebelum akhirnya Demokrat hengkang dan digantikan PKB)

6. Upaya mentersangkakan Anies oleh KPK melalui gelaran formula E

7. Upaya menjegal Partai Demokrat pimpinan AHY oleh Moeldoko sebelum digagalkan oleh putusan MA

8. Upaya cawe-cawe Jokowi agar paslon hanya diikuti oleh 2 capres

9. Upaya agar semua calon adalah all Jokowi’s man.

10. Melakukan kecurangan di Pilpres 2024

Nomor 1-9 sudah Allah gagalkan dengan makar-Nya, maka skenario Jokowi yang ke-10 insya Allah bakal digagalkan Allah.

Walaupun Jokowi bakal mengerahkan aparat Kepolisian, TNI, KPU, BAWASLU, MK, DPR/MPR, MA, KEJAKSAAN, Dll, untuk melakukan kecurangan, tapi insya Allah upaya Jokowi bakal digagalkan Allah.

Tahun 2024 adalah tahun perubahan, dan Allah telah memilih Anies untuk memimpin negeri ini. Anies adalah orang yang sangat layak dan telah memenuhi kriteria sebagai seorang pemimpin menurut Islam : shiddiq, amanah, tabligh, dan fathonah.

Ini berbeda dengan capres Prabowo, yang di tahun 2019 dimenangkan rakyat tapi tidak ditakdirkan jadi Presiden. Belakangan diketahui ternyata Prabowo bukan tipe pemimpin yang dikehendaki oleh Islam, sehingga Allah belum meridhainya. Walaupun Prabowo saat ini didukung oleh kekuatan keuangan dan kekuasaan, tapi, sebagaimana di pilkada 2017 Ahok bisa ditumbangkan, maka kekuatan dan kekuasaan Jokowi bakal bernasib sama, Prabowo bakal kalah, insya Allah.

Semakin hari borok-borok Prabowo-Gibran semakin terkuak secara terang benderang. Semua itu bukan hal yang kebetulan, tapi bagian dari skenario Allah.

Anies tetap menang walaupun KPU bakal curang. Jika mereka tidak sadar dan bercengkerama dengan kezaliman dan kecurangan, sungguh mereka semua para geng Jokowi sedang menggali kuburnya sendiri. Mereka secara beramai-ramai bakal digelandang ke jeruji besi. Hukum bakal dikembalikan kewibawaannya.

Waspadalah wakai keluarga Jokowi, para pimpinan KPU, BAWASLU, KPK, MK, KEPOLISIAN, TNI, DPR/MPR, Ketum Parpol, dll nasib kalian bakal tragis jika kalian tidak segera keluar dari lingkaran setan istana (Jokowi).

Semoga mereka segera bertobat sebelum terlambat.

Bandung, 7 J. Akhir 1445