Beathor Ingatkan Indonesia Jangan sampai Jatuh di Tangan Dinasti Jokowi Mbelgendes

Rakyat Indonesia harus melakukan perlawanan agar dinasti Joko Widodo (Jokowi) tidak menguasai Indonesia. Cara yang digunakan Jokowi dengan memanfaatkan demokrasi tetapi penuh dengan kecurangan.

“Waktu terus berjalan, akankah negeri Kaya Raya ini jatuh ketangan dinasti Jokowi mblegedezzz tersebut,” kata kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (19/12/2023).

Upaya Dinasti Jokowi menguasai Indonesia, kata Indonesia memanfaatkan BLT ataupun dana sosial agar rakyat memilih Prabowo-Gibran.

Baca juga:  Baru Siuman dan Sadar, Jokowi Akui Rupiah Melemah dan Menuju Krisis

“Kemenangan penuh dengan kecurangan, mereka menyuap dan menyogok rakyat dengan apapun demi kemenangan itu,” tegas Beathor.

Kata Beathor, dinasti Jokowi akan membungkam suara demokrasi demi pembangunan ekonomi. “Jika itu terjadi maka perubahan kehidupan kita yang demokratis wujudnya menjadi suasana tirani, fasis itulah corak kekuasaan dinasti,” tegas mantan tahanan politik era Soeharto.

Beathor mengingatkan, masa ada waktu untuk melakukan konsolidasi dengan rakyat, buruh dan mahasiswa untuk menolak dinasti Jokowi. “Kita masih ada waktu untuk terus berjuang menolak dinasti Jokowi,” pungkasnya.

Baca juga:  Menhub Sebut tak Ada Beda Mudik & Pulang Kampung, Rakyat Jadi Bingung Pernyataan Jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *