Loyalis Jokowi Lamongan: Tangkap Gerombolan Beratribut PDIP yang Intimidasi Kaesang di Pati

Aparat kepolisian harus segera menangkap gerombolan bertaribut PDIP yang melakukan intimidasi terhadap Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Pati, Jawa Tengah.

Demikian dikatakan loyalis Jokowi Lamongan Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (19/12/2023). “Kejadian di Pati menunjukkan tidak siapnya berdemokrasi dan berbeda pendapat,” jelasnya.

Kata Rinto, aparat kepolisian mempunyai bukti gerombolan yang melakukan intimidasi terhadap Kaesang di Pati. “Videonya sudah tersebar sangat luas. Wajah-wajah mereka mudah diketahui,” ungkapnya.

Baca juga:  Pak Jokowi bukan Guru Bangsa

Kejadian di Pati, kata Rinto tidak lepas ada aktor intelektual yang menggerakkan. “Aktor intelektualnya harus segera ditangkap. Anak presiden saja bisa diintimidasi bagaimana dengan rakyat biasa,” papar Rinto.

Rinto mengatakan, kejadian yang menimpa Kaesang justru membuat rakyat makin cinta terhadap keluarga Jokowi. “Mas Kaesang menunjukkan sikap negarawan dalam menghadapi intimidasi dari gerombolan beratribut PDIP di Pati,” pungkasnya.

Baca juga:  Hari Keruntuhan Jokowi Nampaknya sudah Mulai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *