Bangun Ribuan Posko, PRIMA Targetkan Prabowo-Gibran Peroleh 70 Persen Suara di Jabar

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Jawa Barat memastikan bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mendapatkan suara mayoritas dan menang hanya dalam satu putaran saja.

Ketua DPW PRIMA Jabar, Iwan Chandra menyampaikan, pihaknya saat ini telah membangun 1000-an Posko Rakyat Adil Makmur yang digunakan sebagai corong kampanye dan wadah konsolidasi bagi pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Dengan pembangunan posko-posko pemenangan itu, Ia menargetkan pasangan Prabowo-Gibran memperoleh suara 70 persen di Jawa Barat.

Baca juga:  Prabowo-Gibran 98: Paslon Prabowo-Gibran Pantas Jadi Pemimpin Bangsa Indonesia

“Jawa Barat tetap milik Pak Prabowo, kami yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran saja,” ujar dia dalam keterangannya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023).

Chandra mengatakan, posko-posko selanjutnya akan diperluas sampai tingkatan kelurahan/desa dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh pelosok daerah.

“Untuk memastikan kemenangan, PRIMA Jabar sudah dan akan terus membangun posko pemenangan sampai tingkatan TPS,” imbuhnya.

Chandra menegaskan, PRIMA akan bekerja seca totalitas dalam menggaet dukungan dari masyarakat Jawa Barat. Menurutnya, kemenangan harus dijemput dengan mendatangi basis-basis terkecil rakyat.

Baca juga:  IKN Buatan China, Kajian Rumah Pancasila: Ancam Kedaulatan Bangsa

Apalagi, lanjut dia, PRIMA merupakan satu-satunya partai dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang tidak disibukkan dengan aktivitas pemenangan calon anggota legislatif.

“Jadi, kami bisa lebih fokus berjuang sekuat-kuatnya untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran,” tutupnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *