Debat Panas Capres, PPJNA 98: Prabowo Bintangnya

Prabowo Subianto menjadi bintang ketika debat sesama calon presiden (capres). Mantan Danjen Kopassus itu bisa memberikan jawaban yang sangat bagus dan menohok capres lain.

“Bintang debat capres hanya Prabowo. Ia mampu memberikan tanggapan dan sanggahan secara baik,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (13/12/2023).

Menurut Anto, Prabowo mampu membongkar sifat asli Anies Baswedan yang diusung Gerindra saat maju menjadi Gubernur DKI Jakarta dan menang. “Padahal saat itu, Gerindra dalam posisi oposisi dengan pemerintah. Ini menunjukkan Prabowo menunjukkan pemerintahan Jokowi sangat demokratis,” jelasnya.

Baca juga:  Pembagian Sembako Ahok-Djarot Dibiarkan, Wartawan Senior: Anies Susah Menang

Kata Anto, pasca debat panas capres membuat rakyat makin mantap memilih Prabowo-Gibran. “Pasca debat, elektabilitas Prabowo-Gibran bisa menjadi 47 persen,” ungkap Anto.

Persoalan Papua, kata Anto dijelaskan secara baik oleh Prabowo. “Persoalan Papua sangat dipengaruhi kepentingan asing dan harus melibatkan warga Papua untuk berdialog dalam menyelesaikan persoalan di bumi Cendrawasih,” pungkasnya.

Baca juga:  Ditanya Ahmad Dhani Cara HTI Ganti Pancasila, Ketum Ansor Kebingungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *