ABRI-SATU: Anies Baswedan Unggul di Debat Pertama Capres

Calon presiden nomor satu Anies Baswedan unggul di debat pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Anies mampu menguraikan berbagai solusi dalam mengatasi persoalan bangsa secara baik.

“Keunggulan Pak Anies debat pertama didukung dengan gestur pasangan capres yang lain yang menunjukan attitude kurang baik di mata masyarakat,” kata Ketua Umum Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI)-SATU Syifa Indriani kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (13/12/2023).

Kata Syifa, visi dan misi yang disampaikan Anies untuk kesejahteraan rakyat kesejahteraan rakyat yang berkeadilan sosial secara merata. “Ini menjadikan bahan pertimbangan yang sangat positif untuk rakyat Indonesia Pak Anies menjanjikan penegakan hukum artinya Pak Anies sangat melindungi rakyatnya,” tegasnya.

Baca juga:  Anak Kiai Tersangka Pencabulan, Politikus PKB Minta Kemenag Evaluasi Pesantren Shiddiqiyah Jombang

Syifa mengatakan, dari berbagai polling yang diselenggarakan televisi maupun media sosial, Anies lebih unggul dari capres lainnya. “Ini menunjukkan penampilan Anies di debat pertama sangat baik dan bisa menarik suara lebih banyak,” tegas Syifa.

ABRI-SATU, kata Syifa akan terus berjuang bersama relawan lainnya untuk memenangkan AMIN di Pilpres 2024. “Kami terus melakukan sosialisasi paslon AMIN kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Diteriaki Presiden setelah Shalat Jumat di Masjid Raya Medan, GBM: Anies Politisasi Agama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *