PPJNA 98: Prabowo-Gibran akan Bisa Mengatasi Debat Pertama Capres dan Cawapres Secara Baik

Prabowo-Gibran akan bisa mengatasi debat capres dan cawapres pertama secara baik. Kedua sudah terbiasa dengan debat dan persoalan di masyarakat.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (12/12/2023). “Prabowo sudah terbiasa berdebat ketika menjadi capres 2014 dan 2019,” jelasnya.

Kata Anto, Gibran yang diragukan berdebat akan memberikan penjelasan terbaik saat debat pertama capres dan cawapres. “Gibran akan memberikan penjelasan secara mikro dalam menyelesaikan persoalan bangsa Indonesia. Gibran lebih jago dalam memberikan penjelasan secara operasional,” ungkaap Anto.

Baca juga:  Makin Aneh, Polisi Periksa Dokter yang Periksa Novel Baswedan

Anto mengatakan, masyarakat akan makin memberikan pilihan kepada Prabowo-Gibran setelah melihat debat capres dan cawapres pertama. “Pasca debat pertama elektabilitas Prabowo-Gibran makin naik,” paparnya.

Kata Anto, Prabowo-Gibran menang satu putaran menjadi kenyataan setelah debat pertama. “Rakyat Indonesia juga mengingkan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkas Anto.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *