Eks Danjen Kopassus: Pengkhianat Negara, Jokowi Harus Diturunkan dengan Revolusi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengkhianati negara dan harus diturunkan inkonstitusional secara revolusi. Selama ini permintaan menununkan Jokowi melalui lembaga legislatif tidak pernah didengar wakil rakyat.

“Jokowi tidak layak memimpin negeri ini. Penipu dan pengkhianat negara. Jokowi harus harus diturunkan secara revolusi,” kata mantan Danjen Kopassus Mayjen (Purn) Soenarko dalam acara diskusi beberapa waktu lalu.

Kata Soenarko, Jokowi harus diturunkan secara revolusi dengan mengajak rakyat karena selama ini permintaan melalui lembaga legislatif tidak pernah didengar. “Saya sudah mengikuti secara konstitusional dan hukum tetapi tidak ada proses hukumnya,” jelasnya.

Baca juga:  Jokowi Gerakkan Kopassus, Ada apa?

Ia pernah melaporkan dugaan korupsi Kaesang dan Jokowi ke Mahkamah Agung (MA) namun tidak ada tindaklanjutnya. Jokowi dan Kaesang tidak pernah dipanggil MA.

“Petisi 100 yang minta Jokowi tak ada tindak lanjutnya di legislatif, juga ke MA menuntut dugaan kasus korupsi Kaesang dan Jokowi. Ini orang budeg tiidak punya malu, tidak bisa turun secara konstituisonal,” jelasnya.

Soenarko mengatakan, kedaulatan ada di tangan rakyat sehingga boleh menurunkan presiden di tengah jalan. “Presiden telah kasih amanah. Kita sebagai rakyat sebagai pemegang kedaulatan boleh menurunkan presiden,” pungkasnya.

Baca juga:  Mantan Danjen Kopassus Bongkar Kebohongan Polisi saat Memperlihatkan Barang Bukti Kasus KM 50

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *