Mantan Danjen Kopassus: Rezim Ini Memelihara Buzzer untuk Memecah Belah

Rezim Joko Widodo (Jokowi) memelihara buzzer untuk memecah belah sesama anak bangsa sehingga tidak fokus mengawasi kebijakan pemerintah yang salah.

“Legitimasi pemerintah sekarang ini sudah enggak ada di mata rakyat kecuali di mata buzzer peliharaan mereka dan memang setahu saya sejak hidup di negara ini, hanya rezim ini yang memelihara buzzer untuk memecah belah,” kata mantan Danjen Kopassus Mayjen (Purn) Soenarko di Channel YouTube MimbarTube berjudul “Pernyataan Panas Jenderal (Purn) Soenarko, Rezim Ini Melakukan Makar? Saatnya Rakyat Melawan”

Baca juga:  Gardu Banteng Marhaen akan Laporkan ke Polisi Perekam & Penyebar Video Fitnah KH Ma'ruf Amin

Soenarko juga menyoroti Presiden Jokowi yang sudah tidak mendapat legitimasi dari rakyat di mana ada suara dari masyarakat yang meminta mantan Wali Kota Solo itu mengundurkan diri

“Saya ingat kata-kata Mahfud MD sebelum dia jadi menteri. Kata Mahfud itu boleh kalau legitimasi seorang pemimpin sudah enggak ada di mata rakyat untuk mengundurkan diri. Sekarang nggak punya malu sudah disuruh turun disuruh gini masih malah seenak perutnya mau memperpanjang masa jabatannya. Ini kan namanya makar. Kalau dia mau makar rakyat juga boleh kan makar,” jelasnya.

Baca juga:  Forum Masyarakat Jatim: Sumber Kegaduhan, 1 Juni Diperingati Hari Lahir Pancasila Harus Dibatalkan

Dalam menghadapi rezim ini, Soenarko mengajak semua pihak untuk melakukan edukasi terhadap rakyat melalui media sosial. “Melalui media sosial kita melakukan edukasi kepada rakyat supaya ngerti terhadap haknya yang udah dizalimi ini,” papar Soenarko.