SMK Muhammadiyah Tumijajar Tubaba Menerima Donasi 1 Unit Mobil Pendidikan Mitsubishi Fuso Euro 4

Pada Jum’at tanggal 1 Desember 2024, bertempat di ruang auditorium, Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah, Tumijajar, Tulang Bawang Barat, Lampung (SMK – Tumi) PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyerahkan donasi satu unit mobil pendidikan Mitsubishi Fuso Euro 4, dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK – Tumi, Bpk Syamsul Hidayat, S.Pd.I. Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Administrasi Dan HRD Devision Bapak Prasetio Hartono

Serah terima donasi satu unit mobil Pendidikan Mitsubhisi Fuso Euro 4, sesungguhnya merupakan satu wujud nyata komitmen, dari program CSR PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Diharapkan dengan pemberian donasi satu unit mobil pendidikan Mitsubhisi Fuso, setidaknya dapat meningkatkan keterampilan, keahlian serta pengetahuan, dalam bidang otomotive bagi siswa didik di SMK – Tumi.

Mengingat bahwa SMK – Tumi, merupakan salah satu SMK terbaik, yang ada dilingkungan Persyarikatan Muhammadiyah, khususnya di Provinsi Lampung. Hal ini dapat terlihat dengan ditandai oleh berbagai macam prestasi, dan penghargaan yang telah diraih, baik pada tingkat Provinsi maupun Nasional.

Baca juga:  Tokoh Muhammadiyah: Di Belakang Ahok Ada Kekuatan Besar Ingin Ambil Alih Indonesia

Dalam sambutannya kepala sekolah SMK – Tumi, Syamsul Hidayat, S.PD.I mengucapkan banyak terima kasih, atas donasi satu unit mobil pendidikan Mitsubishi Fuso Euro 4. Donasi satu unit mobil pendidikan Mitsubhisi Fuso ini sangat berarti sekali, dan merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Euro, kepada SMK – Tumi melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Bpk Prasetio Hartono, dalam sambutan berharap bahwa, donasi satu unit mobil pendidikan Mitsubhisi Fuso Euro 4 dapat bermanfaat dan berguna bagi SMK Tumi. Donasi satu unit mobil pendidikan Mitsubhisi Euro 4, bentuk penghargaan dan kepantasan atas penilian yang profesional.

Sedangkan Pimpinan PDM, Tubaba Bpk Yudo Utomo, atas nama Pimpinan Muhammadiyah mengucapkan banyak terima kasih, apa yang diberikan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Serah terima donasi satu unit mobil pendidikan Fuso Euro 4, dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dihadiri oleh segenap unsur, Pimpinan PDM Tubaba Bpk Yudotomo, PCM Tumi Bpk Bambang Suryadi, Dikdasmen PDM Tubaba, Komite Sekolah SMK Tumi Bpk Sulisyono, Polsek Tumi, Koramil Tumi, para Dewan Guru serta, para siswa didik dan media.

Baca juga:  Walkot Sukabumi tak Izinkan Muhammadiyah Shalat Id di Lapangan, Mujahid 212: Model Pecah Belah Bangsa

Ketika wawancarai oleh para awak media, Sekretaris Komite Sekolah, Ahmad Basri, mengucapkan banyak terima kasih, dan mengapresiasi atas donasi satu unit mobil pendidikan Mitsubishi Fuso oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Euro 4, dari program CSR (Corporate Social Responsibility) kepada SMK – Tumi.

Bantuan donasi satu unit mobil pendidikan Mitshubishi Fuso Euro 4, tentunya harus dijaga dipelihara, dan dirawat dengan baik oleh pihak sekolah, sebagai bentuk tanggung jawab. Dan semua ini merupakan satu bentuk kebanggaan tersendiri dan kepercayaan, atas pengakuan dunia usaha otomotive, khususnya PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Euro 4 terhadap SMK – Tumi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *